12. Heboh

12 1 0
                                    

"Kejutan pale lu!!" teriak gue dan memukuli Rian.

"Eh eh, jangan dipukul dong gue nya. Gue kan kesini baek baek gak mau lecehin lu!" ucap Rian sambil terus menghindar. Emang dasar ya ni anak!

"Yeey! Lagian juga kalo lu mau lecehin gue, gue mana mau dilecehin orang somplak kaya lu! Jangan kan gue, cabe cabean murah aje gamau." gue terus terusan mengejek Rian tapi Rian gak dengerin? Memang anak aneh gitu sudah. "Heh, lu ngapain ke rumah gue?" tanyaku.

"Lah? Lu kan sendiri."

"Tau dari mana?"

"Mama!"

Tuh, kan?

"Ishitaaa!!! Cepet!!!!" temen gue berteriak dari atas menyuruh gue cepet untuk naik. Tapi gue harus ngusir Rian.

"Syuh!" usirku.

"Gak, gue mau masuk." tanpa basa basi ba bi bu Rian mendorong gue hingga jatuh dan masuk dengan bahagia jiwa merdeka 45.

Gue bangun dari posisi terduduk dan melihat Rian yg kek orang bego keliling ngeliatin rumah dan foto foto gue. Gaberguna sumpah-_-

"Wih, lama juga yah gue gak kesini" katanya sambil memegang dagu. Alah.. Sok lu.

"Nge bacot aje lu terus disitu. Gue mau naek, pigi lu sebelum gue—" kata kata gue terputus karna mendengar teriakan temen gue. Kek manggil kambing aje.

"Ishi!!!! Cepet!!!! Siapa sih!!!!! Tar gue main curang nih sama UNO nya." teriak salah satu temen gue.

"Iyaa sabar!!! Ada jin disini. Tamu tak diundang. Jelangkung!!!" kataku balas teriak.

"Heh, kadal! Lu kalo ngomong jangan ngasal dong.." kata Rian membela diri "Ada siapa? Gue mau naik ah.." Rian berjalan ke arah tangga dan gue langsung megang tangannya dan menariknya untuk menyingkir dari tangga. Karna gue tau, kalau temen gue liat pasti bakal heboh, secara, foto di ig aja udah heboh apalagi liat langsung.

"Rian lu pulang aja... Gue kasih uang nih" kataku sambil mengeluarkan uang 5000.

"Cih, mang lu kira gue anak umur 5 taon yg elu sogok aje nurut? Minggir!" Rian mendorong gue untuk yg kedua kalinya dan kali ini untung gue gak jatoh. Rian berlari menaiki tangga.

Pft.

Gue menghela napas pasrah dan mengejar Rian.

"Rian lu jan naik." terlambat.

"Halooooo!!!!"

Geblek! -_-

Rian menyapa temen temen gue yg ada dikamar lalu masuk memainkan hp gue. Semua temen gue langsung berhenti bermain dan menatap Rian. Cih Rian ditatap? Gue aja bosen, batinku. Lalu salah satu temen gue narik gue. Pasti nih pasti.

"Ishi, itu siapa?" tanya Kylie.

"Rian. Rian Bagaskara, si gila dari goa hantu. Dan sekarang gue harus ngusir dia. Anak hantu ini. Riaaan!!!!!!" sontak Rian mendongakan kepala dari hp gue dan naek ke kasur. Idiot memang ya?

"Lu pulang."

"Gak,"

"Mamah gue suru."

"Mama lu gada taik"

"Gue telpon ni, "

"Telpon aja." Rian nih nantang yah? Temen gue yg tadinya main UNO sekarang menatap Rian terpesona? Cuih! Jelek aja terpesona.

"Ok"

Tutt... Tutt....

"Speaker!!" pinta Rian.

It's True!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang