6. Si pengganggu

27 3 0
                                    

"Heh bodoh! Lu gitu terus sampe kapanpun gabakalan bisa! Yg ada gue yg mati deluan elu tindis mulu!" Gue sudah ngomong sampe beberapa kali tapi kayaknya ni anak budek, bego, beleng, oon atau apaya? Minta dikorek telinganya kali! Saoloh Rian.. Rian!! Haeh!

"Ciat ciatt!!"

Duh, bego!! Eh? Napas gue? Duh, sesak. Tapi kan, gue gak punya asma? Kenapa sesak! Ah, pasti gara gara di tindia Rian. Aduh, batinku masih berpikir. Gue gapunya asma. Kenapa sesak?

"R-rian!! Napas gue sesak!! Minggir nah Rian p-pliss!! M-minggir..!!" dengan napas yg tersengal sengal gue menyuruh Rian minggir. Dengan wajah bodohnya Rian melihat gue yg bernapas antara mati ato hidup. Dia langsung bangkit dan panik. Tanpa pikir panjang, Rian langsung ngangkat gue.

Bodo ya? Mang harus diangkat apa gue? Kenapa gak lu gondol aja sekalian kekanak kucing?!, gue terus menatap Rian kesal walaupun napas gue setengah setengah gara gara Rian beleng oon dasar!

Ngek

Suara kasur empuk rian berbunyi karena,,,, dia banting gue dari gendongannya ke kasor! Jahat memang manusia satu ini! Cocok saja jadi musuh gue! Mang gak bisa apa naro gue pelan pelan udah orang sesak gara gara dia, sakit tulang gara gara dia, memang dasar Rian itu manusia gak lazim yah.

"R-rian. P-anggil mamah gue cepet! Mama l-lu j-j-juga! Cepet, "

"Eh? Jangan dong!"

"Heh! Manusia kerdus, lu mau gue mati dirumah lo gitu?! G-gue mah o-ogah banget m-mati dirumah lo!"

"Eh, elu yah! Udah napas sengal sengal gitu sempet sempet nya marah ke gue!! Nah, yasud. Lu harusnya bersyukur gue itu dulu pernah ikut PMR. Jadi gue bisa nanganin orang mo mati kek elo tuh!" katanya dengan sombong. Tar kalo lu salah salah gue timpuk lu!!

"Dah, mana sini mulut lu!" Rian mendekatkan mulut nya ke mulut gue. Cuih! Mo ngapain ni anak?!

"Heh b-bego! Gue sesak napas m-mau lu kasih n-napas buatan? L-lu p-pikir gue kelelep apa?! Minggir!!"

Plak!!!

Rian yg merasa kaget gue tampar langsung memegang pipinya yg mungkin ber cap tangan warna merah.

"Heh apa apaan sih lo nampar gue?! Gue tuh mo bantu lo! Yaudah! Ikutin saran gue! Tarik naapaaas, hembuskan, tarik napas hembuskan."

Duh, napas gue masih sesak nih, lama amat sih!

Rian yg melihat gue ga sabar dan terburu buru langsung membentak.

"Heh, elo tuh mau sembuh pa gak sih! Ikutin doong! Ikutiin guee" Kata Rian memelas. Duh, melihat Rian memelas kekgini gue jadi emesh *alay* sama Rian nih! Rambut coklatnya ditambah bibir merah dengan wajah putih standar cowok dan mata hitam pekatnya. Aw! Saking gemesnya mo gue tendang mukaknya! 'Woy! Gue sesak karena lo woiii'

Dengan sangat terpaksa gue harus ngikutin Rian sampai beberapa kali dan akhirnya, sesak gue ilang tapi gue lemes beud-,- sumpah. Rasanya gue gak mau bangun dari kasur.

"Rian gue capeee.... Gue tidur yaah, gue lemes nih, nihh.." Gue mengangkat tangan gue lalu menjatuhkannya lagi karna memang bener bener lemes nih badan gue! Gara gara Rian bego nih!

"Oh, lemes. Makan gih!"

"Gak, pigi sanaaa.... Gue mau tidur." ucapku sambil meraih guling Rian. "Syuuh syuh!"

"Riaaaaan.... Ayo makan!! Tante Rani sama Mama sudah nyiapin semua" Teriak Mama Rian, sepertinya sih, itu dari tangga. Kalo dari dapur gamungkin banget keles secara rumahnya Rian segede rumah gue dan sedangkan Mama manggil gue aja gue kadang gadenger:v (emang mgkn dasarnya budek:v).

Gue yg mendengar suara itu langsung melirik Rian yg juga langsung melirik gue.

Ah, gue gak mau.. Batinku. Langsung aja dah gue tutup mata daripada gue dipaksa turun. Kan kalo gue tutup mata dikira Rian tidur.

Seet..

"Adoh!" Rian narik kaki gue yg tanpa dosa. "Gue tuh udah tidur pulas ngapain lo narik narik kaki gue?!"

Duh, Rian, dengan wajah polosnya dia berkata "gue tau lu pura pura tidur. Ayok bangun!"

"Gak maauuu...."

"Bangun atoga gue angkat lo!"

"Gak mau. Angkat aja lu kalo kuat. Gue beraat looh, gue beraat loo..."

Ah, pasti Rian gabakalan mau kan ngangkat gue? Haha, rasain lo. Gue gak mau bangun.

"Oh? Lo nantangin?" Rian yg berkata seperti itu langsung narik tangan gue dan ngangkat badan gue. Dapuq!

"Wuoi kampret! Turunin gue atogak gue loncat nih dari sini.. Nih, nih"

"Loncat aja lo kalo brani nih, nih, gue bediri didepan tangga nih, loncat sud, gue tungguin. Oh? Ato mau gue lempar? Enak loh, dijamin lu punya tulang bakal remuk semua! 1—2— "

Gue yg mendengar perkataan Rian bergidik ngeri. Remuk semua? Hiii....

"Gakmau. Gue mau tidur aja."

Rian membawa gue ke ruang makan. Tapi sebelum sampai ruang makan Rian buru buru menurunkan gue.

Gubrak!

"Aa Rian!! Remuk tulang gue astapirr... Heh! Elu bisa gak sih gak banting gue terus?!"

"Enggak." wajah datarnya pengen buat gue nimpuk mukanya aja dah!

Mama sama tante Aini yg sudah dari tadi nunggu dan denger gue sama Rian teriak teriak langsung keluar dari ruang makan dan narik tangan gue sama tangan Rian untuk ke meja makan.

"Mah, Ishi duduk depan mamah yah? Gak mau depan Rian.." gue dengan bodohnya merengek didepan Mamah, tante Aini dan Rian. Tante Aini yg melihat gue merengek cuma terkekeh geli. Secara, gue, Ishita Rayya cantik baik imut bak princess dengan rambut sebahu tanpa poni, bibir pink merona dan kulit putih standar cewek korea *eakk:v gausa dibayangin keles* dan hidung mancung *gak pesek yee* dan, yg selalu dibilangin Rian 'lu biasa aja' merengek untuk gak duduk didepan Rian karna gue tau, gue bakal dikerjain Rian.

"Yeee, sapa juga yg mau duduk depan lu!" Ucap Rian songong. Minta ditabok yah.

"Duh, Ishita kenapa gak mau? Gapapa dong. Eh, kan jeng?" ucap Mama Rian dengan lembut. Pake acara ngomong ke Mamah lagi yaelaa..

"Oh iya tuh jeng. Bener tuh bener. Gapapa sayang. Kamu duduk aja depannya Rian." duh, mama kok juga pake acara dukung sih?

Walaupun gue nolak dam Rian juga purapura nolak. Kenapa gue bilang pura pura nolak? Karna gue dah gaberdaya *alay* dan dengan sangat terpaksa tanpa ke sah an dari gue, mau gak mau suka ga sukak gue harus duduk didepan Rian dan gue bisa lihat dari mukakknya dia tersenyum penuh kemenangan dan gue tau, dia pasti gak bakal biarin gue makan dengan tenang.

Argh! Rian?! Elo itu hidup mati mang cuma buat gangguin gue apa?? dan gue hanya bisa satu, yaitu mendengus dan pasang wajah kesal dan seketika kaki gue ditendang Rian. Tuh, kan? Dia gabakal biarin gue.

--

Hallo! Gue balik lagi. Secara gue cape beud:v karna tugas*soksibuk* jdi agak mls update. *bakar*

It's True!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang