1 jam.
Entah apa yg Rian lakukan sama temen temen gue dikamar sono, lama beud sumpah! Lah kan tadi temen gue cuma minjem foto? Deuh!
Gue beranjak dari kasur—dikamar gue yg akan gue sama Rian tidurin. Biarlah teman teman gue disana. Gue mengambil majalah dan mulai membuka buka halaman demi halaman.
Siapa tau ada yg bisa dipesen, batinku.
Gue menyeruput teh—yg sudah gue buat ketika meninggalkan Rian dikamar sono dan sedari tadi teh itu gue letakan di nakas deket kasur gue.
Perasaan tadi nih teh panas banget? Lah sekarang jadi dingin? Lama banget Rian sampe ni teh dingin!
Gue mengerutkan kening lalu meminumnya dan kembali ke atas kasur untuk membaca majalah yg gue ambil tadi.
Ceklek
Ngiiiit...
Itu suara engsel pintu yg terbuka dan derit pintu kamar gue. Pasti Rian dah balik.
Gue memutuskan untuk membalik badan dan melihat Rian—yg wajah nya lusuh banget. Kenapa ni anak?
"Heh, kenapa lu baru datang? Foto aja butuh waktu 1 jam kah?" tanya gue ketus.
"....."
Rian masuk berjalan gontai lalu membuka baju nya didepan gue. Gue menatap Rian yg tidak memakai baju dengan horor. Apaan sih ni anak?! Lalu memutuskan untuk kembali melihat majalah yg gue baca tadi, tapi kali ini gue gak akan baca lagi.
Gue melirik Rian yg sudah memakai baju yg ingin dia pake tidur. Boxer—yg entah kapan dia ganti karna barusan gak pake itu. Kok gue galiat ya? Ah elah, ngapain gue liat dia ganti celana? Lalu menggunakan kaos polos berwarna putih. Yayaya, bagus juga. Sexy bray:v
"Wuoiy!! Kenapa muka lo lusuh gitu?!", tanyaku sambil berusaha nahan ketawa.
Lalu Rian melirik gue dan mulai duduk dikasur gue dan menaikan kakinya. "Heh! Kenapa gak suruh pulang aja sih teman teman lo itu?" tanya Rian balik. Lah kan barusan gue yg nanya malah di tanya balik.
"Kenapa emang?" tanya gue singkat. Gue merubah posisi gue dari telentang menjadi tengkurap untuk setia membaca majalah.
Rian merubah posisi nya dari duduk menjadi berebah dengan tumpuan tangan sebagai bantalnya.
"Heh, temen lo itu yah, tadi niat nya apa minjem gue?" tanyanya lalu merubah posisi lagi menjadi tengkurap.
"Mau fotbar ma elu" jawab gue singkat tanpa berpaling dari majalah.
"Masa gue diajak maen monopoli?!!" tanyanya sambil mendekatkan wajahnya ke wajah gue.
"Lah mana gue tau kenapa dia ngajak elu maen monopoli!"
"Kenapa gak sekalian suruh temen lo ngajakin gue main karambol aja sih?! Mumet ah, gua mo tidur!" ucap Rian sambil mengambil bantal lalu membenahinya. Gue juga membenahi bantal dan menarik dua guling satu untuk gue dan satu untuk Rian.
"Gue juga dari tadi pengen tidur tapi nungguin elo dulu." ucap gue ke Rian. Tapi Rian hanya diam menatap langit langit kamar gue.
"Udah lama gue gak kesini" gumam Rian. Yah, ucap gue dalam hati. "Night, Ishu."
Nama itu? Dulu itu panggilan gue yg sering Rian ucap dan dia bilang "itu panggilan sayang buat kamu, Ishuu".
Ah, itu mengingatkan gue ke masa 5 tahun silam. Dimana gue dan Rian masih sering berucap Aku-Kamu.
Gue memilih tidak mengubris apapun setelah memikirkan itu. "Night, Ri." balasku kecil, yah, lebih mirip bergumam.
-----
KAMU SEDANG MEMBACA
It's True!
DiversosIshita Rayya, cewek yg selalu gak nerima kenyataan, kini dengan paksa menerima kenyataan bahwa hidup itu penuh dengan kenyataan.