Pagi ini di ruang tengah rumah Iqbaal, (Namakamu) tengah menemani laki-laki itu untuk menonton kartun kesayangannya yakni spongebob. Dirinya tidak memfokuskan pandangan ke layar televisi melainkan pada layar ponselnya. Karena dia sibuk bertukar pesan dengan Syifa dan Andini.
Jamet
Andini
Woy!Syifa
Yo(Namakamu)
Wae?Andini
Jalan kuySyifa
Kuy(Namakamu)
Ga dirmh😂Syifa
Dmn lu(Namakamu)
Dirmh iqbaal😂Andini
MIMPI ANJER!Syifa
NGAREP BGT LU
MSH PAGI COEG
Bangun bangun!(Namakamu)
Ydh si kl ga percaya..Andini
Jgn ngaku2 ahSyifa
Kebangetan tergila gila
Tp gue doain deh😊(Namakamu) hanya membaca pesan tersebut, dia menoleh kearah Iqbaal yang masih fokus pada layar televisi.
"Baal, masa mereka nggak percaya sama aku." rutuk (Namakamu) seraya memperlihatkan isi chat antara dirinya dengan Syifa dan Andini.
Iqbaal menoleh kearah layar ponsel gadisnya, membacanya sejenak sebelum akhirnya terkekeh.
"Ya, iyalah! Gimana mereka mau percaya, kamu nya aja tergila-gila gitu sama aku."
Iqbaal merubah posisi mereka menjadi rebahan dengan kepala yang berada di atas pangkuan (Namakamu), sedangkan (Namakamu) berdecak lalu mengusap kasar wajah Iqbaal yang masih sibuk menertawakan dirinya.
"Aku harus bales apa, nih?" (Namakamu) sedikit menunduk agar dapat melihat wajah Iqbaal.
"Yaudah, bales 'tunggu aja nanti', gitu." suruh Iqbaal
(Namakamu) menurut dan mulai mengetikkan kata-kata yang Iqbaal suruh pada dua temannya itu.
(Namakamu)
Tunggu aja nanti😋Selesai membalas pesan untuk dua temannya, dia memilih untik beralih ke Instagram. Dia ingin mengunggah foto Iqbaal di akun Instagramnya.
(nk)azzhr
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] LDR ➡ IDR ✔
Fanfiction"Kunci untuk mempertahankan hubungan adalah 'komunikasi' dan rasa saling percaya meski dengan jarak sejauh apapun" - Iqbaal Dhiafakhri - (Namakamu) Azzahra