CJR tengah sibuk mempromosikan film barunya yang sebentar lagi akan segera tayang. Mereka sudah mendatangi beberapa kota besar di Indonesia untuk mempromosikan film tersebut.
Kini, Bandung lah yang mendapatkan giliran. Promosi film ini tidak hanya dilakukan dengan cara mendatangi beberapa kota, tetapi juga menggunakan media sosial seperti Twitter dan Instagram.
"Aldi, Kiki, Tante titip Iqbaal, ya. Suruh dia makan yang rajin, dia sering banget lupa makan soalnya." ujar Rike membuat Aldi dan Kiki tersenyum geli.
"Omen, tolong ya. Dia suka manja kalo nggak ada bundanya." kata Rike pada Omen.
Iqbaal berdecak sebal, mengapa bundanya memperlakukan dia layaknya anak kecil, "Bunda lebay, padahal cuma tiga hari doang." ucap Iqbaal.
"Tetep aja Bunda khawatir, kamu kan batu. Susah di bilanginnya."
"Tante tenang aja, nanti kita bertiga bakalan ngawasin dia buat makan." ucap Aldi seraya memberikan hormat pada Rike membuat wanita itu terkekeh, begitu juga dengan Kiki dan Omen.
"Eh, gue bukan anak kecil, ya. Jadi nggak usah diawasin gitu!" rutuk Iqbaal seraya melipat kedua tangannya di dada.
Mereka semua terkekeh renyah, "Yaudah, tante kita pamit dulu, ya. Assalamu'alaikum." ucap Omen diikuti yang lainnya.
Mereka langsung memasuki mobil yang di dalamnya sudah terdapat Kak Patrick yang membawa mereka menuju ke Bandung.
"Bandung, I'm coming." pekik Iqbaal girang membuat semuanya terkekeh.
"Norak lo, Baal! Kayak nggak pernah ke Bandung aja." cibir Aldi
Iqbaal nampak tidak peduli karena dirinya sangat bahagia saat ini, sebentar lagi dia akan segera bertemu dengan gadisnya.
Tring
Ponselnya berbunyi tanda ada notifikasi pesan dari Whatsapp, awalnya dia mengira bahwa notifikasi tersebut berasal dari gadisnya. Namun, ternyata dia salah. Notifikasi tersebut rupanya berasal dari Zidny.Zidny
Hai baal, hr ini lo ke bdg ya? Have fun, semoga sukses ya acaranya😊Iqbaal sedikit menyunggingkan senyumnya kala membaca chat dari gadis itu, kemudian dia pun membalasnya tanpa sadar bahwa Kiki dan Aldi memperhatikan dirinya.
Iqbaale
Thanks ya zid😁Zidny
Iya, lo udh berangkat Baal?Iqbaale
Udah ko, ini lg dijalanZidny
Oh, okey. Hati-hati yaa😉Iqbaal hanya meread pesan dari gadis itu lalu mengalihkan pandangannya kearah jalan.
"Yakin, nggak suka?" tanya Kiki seperti meledek membuat Iqbaal tersadar dari lamuannya, dia memandang Kiki dengan heran.
"Maksudnya?"
"Itu, chattan sama Zidny. Padahal ngakunya nggak suka." goda Kiki.
"Emang nggak suka, kok."
"Kalo nggak suka kenapa lo senyum pas baca chat dari dia? Emangnya dia ngelucu? Enggak, kan. Atau jangan-jangan lo udah jadian, ya sama dia?" timpal Aldi dengan segala persepsinya membuat Iqbaal semakin di buat bingung.
"Yaudah, Di. Mungkin Iqbaal belum mau cerita."
"Cerita apa, Bang? Gue sama Zidny emang nggak ada hubungan apa-apa." ucap Iqbaal agak sewot membuat Kiki dan Aldi terkekeh renyah, mereka memang senang sekali menggoda Iqbaal.
"Kiki, Iqbaal, Aldi ada apa sih ribut-ribut?!" Tanya Kak Patrick. Mungkin merasa konsentrasinya tergangu akibat argumen antara mereka bertiga.
"Iqbaal lagi fall in love, nih Kak! Tapi nggak mau ngaku." ucap Aldi sambil tertawa membuat Iqbaal berdecak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] LDR ➡ IDR ✔
Fiksi Penggemar"Kunci untuk mempertahankan hubungan adalah 'komunikasi' dan rasa saling percaya meski dengan jarak sejauh apapun" - Iqbaal Dhiafakhri - (Namakamu) Azzahra