1: Awal cerita

668 261 148
                                    

Hidup glamor dikelilingi Harta, menjadi terkenal adalah impian banyak orang yang hidup di dunia ini.

Siapa yang tidak mengenal Sally. Pemilik nama lengkap Rosally Rachel Clarynton ini adalah seorang model yang terkenal diseluruh pelosok negeri dengan kecantikan dan senyum manis yang dimilikinya, bahkan ada beberapa orang yang berasumsi jika Sally adalah seorang bidadari yang menjelma menjadi manusia.

Dia juga salah seorang putri dari pemilik salah satu perusahaan besar dunia yakni Clarynton group's. Bisa dipastikan dia nantinya juga akan menggantikan posisi yang dimiliki orang tuanya saat ini dimasa yang akan datang.

Namun hal seperti itu hanya angin lewat belaka bagi Sally yang beberapa tahun terakhir memiliki hubungan yang tidak baik dengan papanya, sehingga ia tidak mau tahu soal perusahaan yang dibangun oleh papanya itu.

"Tak ada gading yang tak retak."

Seperti itulah pepatah yang cocok untuk Sally. Tidak banyak yang tahu tentang kehidupan Sally yang sebenarnya kecuali Drian -abang Sally- dan Nina teman masa kecil Sally dan sekarang menjadi manager pribadi sekaligus teman curhat Sally.

Mamanya telah meninggal sejak lima tahun lalu karena suatu penyakit, walaupun kejadian itu sudah lama namun kesedihan dan duka masih bersemayam dihatinya. Dia terus mencari kesibukan untuk melupakan kesedihannya meski beberapa kali usaha itu terasa sia-sia baginya.

Semuanya itu berubah semejak hari itu. Keluarganya yang harmonis berubah drastis, rumahnya menjadi sepi penghuni. Semuanya berubah, jika diibaratkan satu inci pun tidak ada lagi yang sama seperti dulu.

Walaupun ia tak tahu pasti mengapa semua ini bisa terjadi.

====================================================================

Thanks for reading:)

Don't forget to leave your vote and comment^_^

Regards,

Ai^^

Not Famous?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang