Hari ini adalah hari kelulusanku. Aku bahagia, bisa beranjak ke jenjang yang lebih tinggi. Namun, disisi lain, aku masih berharap, keajaiban muncul untuk mempertemukan aku dengan Kim. Sepanjang remajaku aku tergila-gila dengan laki-laki bernama Kim.
its hard for move!
Selang, beberapa Bulan menjadi siswa Menengah Kejuruan. Aku dikagetkan dengan kalimat "aku suka kamu" dari Kim lewat telepon. Aku bahkan tak percaya seolah-olah hanya mimpi. Ekspetasi.
Kenyataannya begitu diluar dugaan, memang kalimat itu hanya bermain satu Bulan saja. Tak ada bertemu. Hanya semu. Kecewa sangat, sungguh!
Setelah itu, aku tak mau mendengar kata "Kim" dalam hidupku. 😭.
Aku menjalani hari dan kisah Asmara seperti anak remaja dewasa lainnya. Aku sudah punya pacar, namanya Rakha. Dia orang dengan tipe cuek, tapi menunjukkan Kasih sayangnya dengan kejutan.
Aku menjalin hubungan dengannya, namun aku menduakan dia dengan sahabat-sahabatku sendiri, Lukas dan Zein. Aku merasa nyaman dengan mereka berdua. "Hei, Ryu. Pulang bareng yuk?"ajak Lukas. Karena aku dan Lukas satu kelas, Rakha gak pernah curiga. "Aku harus, rapat Osis dulu nanti Fahri marah lagi. "Jawabku. "Ryu, jangan dulu pulang deh sama Lukas, kalian berdua itu yah, nanti Fahri sang ketua Osis marah lagi, ditambah kamu suka ke toilet saat rapat"ucap Rosa mengingatkan kelakuanku yang sudah terkontaminasi oleh Lukas and the gengs. rosa is my best friend, setelah Maria dan Hana. Aku dan Rosa sekelas. Maria dan Hana sekelas. Lukas and the gengs, adalah Jami, Luki, Zack, dan Arya.
"Yaelah, Ca kamu mah gitu bnget deh, ya aku pasti ikut rapat nanti Fahri ngamuk lagi sama aku. "Jawabku santai. "ry, Rakha tuh! "Rosa mnyenggol lenganku. Aku segera bergegas turun dari meja tepat Lukas duduk dikursinya. "Hai, Kha."sapaku tersenyum manisss sekali. "Pulang yuk? "Ajak Rakha. "Eng, maaf aku mau rapat Osis dulu takut Fahri marah. " kebetulan Fahri lewat dan berteriak "hey, Ry, jangan kabur lagi Lu yah! " aku manyun sambil mengangguk menandakan Ok. "Ca, Fahri tuh urus dulu, bilang aku takkan kabur gituh! "Ucapku pada Rosa. "Oke deh aku duluan yah mau main futsal, tadinya mau ngajak kamu. Bye honey! "Ucap Rakha dan tanganku sembari mencium punggung tangannya. "Bye! "Balasku.Akhirnya, aku naik ke kelas XII, waktunya Praktik Kerja Lapangan alias aku akan bekerja di sebuah perusahaan pertanian. Aku satu kelompok dengan Arya Luki, maria, Hana, Rosa, Iska, dan Tri. Karena selama 4 Bulan bersama, aku terpikat dengan Arya.
Klimaksnya, saat aku menjalin hubungan dengan Arya. Rakha memutuskanku setelah dua tahun berpacaran.
Aku menerima semua keputusan itu.
Walaupun begitu, hati ku masih berdebat dengan Kim. Di mana dia?
KAMU SEDANG MEMBACA
KONFLIK
Romancesetelah melewati banyak kisah, kenapa Kim harus kembali dari masa lalu? apa yg harus dilakukan Ryu terhadap Cinta pertama itu.