Say Hello and Sangkyu ^_^

151 10 25
                                    

Hello minna Sangkyu for reading Hello Helloween. Dan terima kasih kepada istrinya enju hanhamiya XD sudah mengijinkan dichan ikut berpartisipasi dalam event #Alice_Challenge2 yang bekerja sama dengan StoryLine_SL Dichan harap ceritanya benar-benar terhibur yah... Walaupun agak absrud pakek bingit XD.

Konsep cerita ini dichan dptkan dari perdebatan konyol dengan teman masa kecil XD. Sumpah ngakak banget, yang awalnya ngomong masalah ikut-gak event malah merembes cerita entah kemana. Dan gara- gara itulah dichan dapat inspirasi buat ini, Sangkyuuu banget untuknya.

Zein: hoi! Aku mau protes

Protes apalagi loh  Zein yg baik budi, rajin menabung//slap//

Anna: hah? Baik budi darimananya *nunjukZein* si pantat wajan ini.

Hoi hoi kalian kenapa pada muncul sih . Pergi sana ini lapak dichan buat bacotan.

Zein: Aku masih blm terima dengan end begitu

Lah apa salah nya '-' jadi mau buat end gimn nak

Zein: Aku mau end-nya Anna jadi pacarku *face polosan*

Dichan & Anna: Hah?!

Anna: otak mu memang bermasalah yah Zein ! Aku gak mau jdi pcr mu , bego!

Zein: *dekatinWajah* hee...benarkah begitu *smrik*

Anna: *blush* Mi-minggir pantat wajan! *dorongBadan Zein*

Ckrek!

Muehehehe... Momen seperti ini gak blh di lewatkan, simpan ah~ .

Anna: Dichan!!! Hapus!!!*ngejerDichan*

Zein: Dichan nanti kirimkan ke hpku yah.

Anna: Jangan harap! Hapus dicun!

Eiits...chotto mate yo Anna-chan. Dichan ini penciptamu jadi terserah dichan dung mau apa. ini gak akan di ha-pus. Wakatta...
Anna: *membungkanPipi* kalian nyebelin ≥3≤

Memang, ini blm seberapa masih ada yg lebih parah loh... Karma tuh lebih parah.

Zein: Tumben gak ajak dia '-'

Pliss... Klu dichan ajak dia bisa-bisa dichan dan Anna yg jdi korban kalian berdua .

Anna: *ngelus Dada* Syukurlah dia gak ikut serta.

Zein:*poseMikir* dichan aku masih tak terima endingnya begitu

mulai lagi -_- au ah itu dah bagus. Dan dichan malas nambahin adegan roman picisan itu!

Zein: ah ... Kau gak asik dichan. Padahal aku ingin melihat wajah Anna yg blusing itu *smrik

Anna: hah? '-'  apa? *polosan*

Zein: pliss... Dichan.

Hello Zein , hari ini lu kesambet apa nak.

Zein : Kesambet panah cinta //ea//
Anna&Dichan: Otaknya bermasalah -_-

Anna, lu kasi apa sama Zein sampai dia rada konslet begitu '-'

Anna: -__- perasaan aku gak kasi apa apa deh. Memang otaknya rada konslet dari chap pertama. Kan kami semua ciptaanmu dichan....

Oh iya juga '-' ....

Anna:*sweadrop

Zein: Otakku gak konslet dicun. Emang listrik konslet.  Kau sendiri yang membuatku begini. Dasar aneh.

Terima kasih pujiannya XD. Diriku mah memang aneh-

Anna: makanya semua ciptaanmu aneh juga, right?

Lah itu dah tau '-'  pinter si anna XD.

Anna:*sigh*

Zein: Dichan buat chap ekstra, aku ingin muncul lagi .

Yah.... Itu tergantung para reader tercintah. Klu mau yah buat klu gak yah mentok sampai situ aj '-'

Zein: sepertinya ceritamu terlalu aneh hingga peminatnya tipis ....

Entahlah dichan juga gak tau. '-' toh dichan buat gak terlalu berharap dpt vote banyak, cukup membuat reader-chan terhibur aj udh suatu kesenangan sendiri XD. Maklumlah dichan aneh XD....

Anna: '-' aneh ....sangat. oh? O tanjoubi ometedou dichan

Zein: heh? Ada yg ultah ciee... HBD yah

Etto... Hehehe... Arigatou minna . Jaa... Sekali lagi sangkyu for Reading minna. Banyak yg masukin book ini ke reading list, arigatou XD. Project ini di kerjakan dalam kurun waktu 1 bln XD. Oke, dichan dan semua pemain Hello Helloween mengucapkan thank you and see you . Dan sampai jumpa di book lainnya .

01 November 2016
Dichan

Hello HalloweenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang