Be mine

340 24 2
                                    


Karena part ending jadi lumayan panjang, semoga ga bosen bacanya...

Part 20 End

Pesta pertunangan,

Malam ini, couple Sujeong dan Sunggyu terlihat begitu serasi. Mereka saling menyalipkan cincin tanda pertunangan mereka. Tak henti2nya, senyum merekah dibibir kedua orang itu.

Para tamupun disuguhkan dengan banyaknya makanan dan minuman enak. Selain itu, dihibur juga oleh penyanyi  bersuara merdu yg diiringi band.
********

Sementara yg lainnya berbincang-bincang sembari menikmati pesta. Jisoo terlihat begitu cemas.
"Eotte?" tanya Jisoo saat orang yg ditunggu menghampirinya.

"Clear,kita akan mulai setelah dia selesai menyanyi. Kau siap?" tutur Myungsoo menunjuk seorang yeoja yg tengah naik keatas podium, Jisoo tersenyum.

Tanpa diketahuinya, sepasang mata tengah memperhatikannya. Terlihat dia kesal dan begitu penasaran.

"Apa yg mereka bicarakan?" gumam Kei,

"Ada apa?" sela Mijoo mengagetkan Kei,

"Bukan apa-apa, wae?" tanya Kei,

"Kau sangat cantik," puji Mijoo, menatap Kei dari ujung kepala hingga kaki.

"Itu sungguhan atau hanya untuk sekedar kesopanan saja?" tanya Kei,

"Itu nyata, kau tak bercermin?" kata Mijoo, terkekeh..

"Yah,, aku memang cantik." gumam Kei, kemudian mereka tertawa kecil.
"Kau juga cantik" sambungnya,

"Gomawo," ucap Mijoo,
"Kau orangnya menyenangkan juga yah, pantas saja Myungsoo lebih nyaman denganmu." ujar Mijoo,

"Tak usah membahasnya lagi, aku merasa tak enak padamu." kata Kei,

"Aku sudah tak apa-apa, tak masalah bagiku mengingat hal itu. Meskipun aku dan Myungsoo sudah berakhir tp kita masih berteman. Bagaimana denganmu? Sepertinya kau masih..." jelas Mijoo

"Sama, Aku dan Myungsoo memang sudah berteman sejak kecil, tak mungkin..." sergah Kei, tak melanjutkan omongannya.

"Aku tahu itu" tutur Mijoo, merasa tak enak hati. Sedangkan Kei mencoba untuk tetap tenang.
********

Tiba-tiba, Myungsoo dan Jisoo naik podium membuat semua yg disana penasaran, termasuk Woohyun.

"Mau apa mereka?" gumam Woohyun, Sujeong tersenyum penuh makna.

"Lihat saja apa yg mereka perbuat," sela Sunggyu

"Geure, aku benar-benar penasaran.." timpal Sujeong.

Woohyun mengerutkan kedua alisnya, tampak berpikir sementara Sunggyu dan Sujeong saling tersenyum.

Di podium,

"Selamat malam, kami berdiri disini tentunya akan menghibur kalian semua. Selamat menikmati pestanya, dan Hyung, chukkae..." kata Myungsoo mengarah ke Sunggyu,

Sudah tersedia standing mic dan kursi, Jisoopun duduk disalah satunya. Sedangkan Myungsoo mengambil gitar terlebih dulu kemudian duduk disebelah Jisoo.

Myungsoo mulai memetik gitarnya, dan menyanyi.
(I love you neoreul saranghae
Chama hajimothan mal
Ddeollineun gaseumi nae mami
Neul sumgyeowatdeon geureonmal.....)

Myungsoo dan Jisoo mulai bertatapan dan bernyanyi bersama...
(Mereka nyanyi lagu Love U like U, shut up flower boy band ost)

Semua menikmati lantunan lagu yg mereka nyanyikan, tapi berbeda dengan Kei. Dia menatap mereka dengan sendu bahkan sudah membendung air matanya.

Love Again (Woohyun-Myungsoo-Mijoo-Kei)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang