Yoongi meletakkan barang-barangnya di dalam kamar yg disediakan oleh halmonienya. Kamar yg telah ditinggalkannya selama 12 tahun. Tiada yg berubah dari kamar ini selain nuansanya yg berubah dari biru laut ke hijau mint.
"Yoongi-yaa,ayo turun makan"
Yoongi tersentak mendengar panggilan halmonienya.
"Halmonie seperti hantu saja,iya Yoongi turun sebentar lagi"
Halmonie Yoongi ketawa dan ketawa itu persis seperti ommanya.
"Iya,cepat turun,ne"
Yoongi mengangguk. Halmonie Yoongi keluar dari kamar Yoongi.
"Baiklah,mari menata barang~"
.
.
Seokjin duduk termenung di bangku kantin. Kekasihnya,Kim Namjoon menatap prihatin pada kekasihnya itu.
"Sudahlah chagi,Yoongi hyung akan baik-baik saja"
"Aku risau,Namjoonie"
"Dia sudah dewasa,ayolah"
Seokjin menghela nafasnya berat. Dia itu maunya Jimin dan Yoongi kembali bersatu. Yah walaupun kadang dia jengah dengan kemesraan mereka tapi dia shipper ok. Pasti ramai lagi yg kecewa melihat MiniMini couple berpisah. Namjoon mengusap lembut surai pink Seokjin.
"Sudahlah,jangan pikirkan MiniMini,mendingan mikirin kta berdua aja"
Seokjin menepuk lengan Namjoon keras.
"Nggak! Yoongi tidak bisa tanpa Jimin!"
"Sayang,biar Jimin dan Yoongi yg menyelesaikan masalah mereka"
Seokjin terdiam.
"Ya benar juga"
Namjoon mengelus sayang surai Seokjin untuk menenangkannya. Dalam hati Namjoon juga takut andai Jimin benar-benar mempermainkan Yoongi selama ini.
.
.
Yoongi berjalan-jalan di sekitar halaman rumah halmonienya. Tiada yg berubah,semuanya masih sama kecuali bunga mawar putih yg di tanam halmonienya.
"Cantiknya~"
"Kau tertarik pada bunga?"
Yoongi menoleh ke belakang. Seorang namja tinggi dengan surai karamel sedang menatap ke arahnya.
"Biasa aja,bunga kan cantik"
"Kau lagi cantik"
Yoongi menatap tajam pada namja itu.
"Hei,itu fakta dan aku Kim Taehyung, jiran sebelah. Taehyung tersenyum manis.
"Kau terlihat lagi muda dariku,hmm aku Min Yoongi,cucunya Min Hyoseong"
"Hihi,emangnya umurmu berapa? Mungkin saja kau lagi muda dariku"
"19 tahun"
"Oh hyung,tapi kau terlihat seperti bocah SMP ditambah lagi dengan tubuh mungilmu"
"Sialan"
"Omegashh galaknya hyung~~"
Yoongi mencebik. Entah kenapa Yoongi berasa nyaman berada di dekat Taehyung walaupun baru mengenalnya beberapa minit yg lalu. Taehyung dan Yoongi berbual dengan rancak dan sesekali Taehyung menggoda Yoongi.
'Hello,Taehyung 😊'
.
.
TBC
.
Chap ini pendek ya? Maaf soalnya author kurang ide 😅 makaseh buat yg baca,vote dan komen~ love love ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR LOVE STORY- A MinYoon Fanfiction
RomancePark Jimin dan Min Yoongi,dua orang yang saling mencintai satu sama lain. Walau terkadang mereka saling beradu mulut tapi itu tidak mengurangi rasa mereka pada satu sama lain. . . Segalanya terasa indah dengan mereka saling memiliki. Tapi apa itu c...