part 7

358 16 2
                                    


Hallooo...
Maaf yaa ceritanya kek cekeremes, ato apalah. Sebenarnya kalo gak ada yang komen. Oey gak tau yang kurang yang mana jadi tolong budayakan

🔰 vote sebelum baca
🔰comment sesudah baca

Makasih...
Langsung aja yaa..
.
.
.
.


"Calon Kakak ipar gue tante2?" kata anya.

"Itu mamanyaaa... Yang bener aja gue suka tante2 😒"

"Kirain" akhirnya sehun dan anya bertemu dg seorang wanita cantik, tinggi, putih, dan bersih. "itu calon kakak ipar lo" sehun menunjuk wanita tadi. "Cantikkk😍.... Tapi masih cantikan gue😄"

"Najis"

"Hey... Sehun"

"Hey..." merekapun salaman dan cipikacipiki

'Jijik gue' batin Anya

"Kenalin ini adek gue yg gue bilang ke lo namanya Anya. Anya ini temen gue yg gue bilang ke lo namanya Selvi"

"Salam kenal dan mohon kerjasamanya" kata cewek di depan anya yg bernama selvi sambil menjabat tangan anya. "Hehehe.. Saya juga" anya menjabat tangan selvi juga. "Jadi, saya memanggilnya..." "ahhh.. Panggil saja kak selvi, gak usah kaku dan formal, satai aja"

Kemudian mereka berbincang2 tentang pemotretan hingga

"Anya, nanti kamu foto sama orang lain" kata selvi

"Siapa?" kata Anya

"Kamu akan tau, ayo ke atas... Model yang foto sama kamu lagi pemotretan di atap" kata selvi. "Okey". "Eh sel gue harus ke kampus nih, gue tinggal yaa.. Nya nnti kalo udah selesai len gue aja" kata sehun "okey" jawab anya dan selvi berbarengan. Kemudian sehun keluar dan anya serta selvi berjalan ke arah lift *benergaksihtulisannya?* untuk menuju lantai 3 lantai paling atas.

Setelah itu Anya dan Selvi langsung keluar dan berjalan menuju ke rooftop bangunan toko bunga ini. Selvi menyuruh Anya untuk berjalan terlabih dahulu karena tangga untuk menuju ke rooftop lumayan kecil. Kemudian, saat Anya membuka pintunya...

Jreeeengggg... Dia bertemu dengan seseorang

'Malaikat dari mana iniiii????' batin Anya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


'Malaikat dari mana iniiii????' batin Anya.

Karena Anya keasikkan mandang cogan dan yang di pandang juga mandang balik, akhirnya yang di belakang rusuh.

"Nya.. Ada apa? Kenapa gak jalan2?" kata Selvi sambil ngedorong Anya buat masuk ke rooftop. "Hehehe maaf kak gak konsen" Anya minggir dari pintu dan berjalan mengekori Selvi.

Endorse JodohTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang