Senin
07.13 WIB"JADI, ANAK ANAK YANG SAYA CINTAI. KITA HARUS SELALU BERDOA DAN BERUSAHA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA"
"Botak lama amat sih" kata Eron yang lagi ngibas ngibasin bajunya. "Panas gue"
"Husshh mulut lo dijaga" kata Feno dengan memelankan suaranya
"Di bawah pohon masih panas?! gilak lu" kata Elang yang wajahnya udah merah gara gara kepanasan "kalo gue yang kepanasan wajar, gue di bawah terik matahari. Lah elo?"
"Dia kepanasan bukan gara gara cuaca, tapi gara gara itu tuh" Feno nunjuk cewek yang ada di barisan tengah pakek atribut seragam lengkap lagi nunduk mainin ponselnya.
"Kenapa emang?" tanya Elang
"Lo gatau? Kemana aja lo?"
"Yaela, gue kemaren lagi party di apartement punya temen gue. Asik coy" Elang senyum miring "temen cewek nyaaa..." Dia bersiul "mantep borr"
"Gilak lu gak ngajak ngajak" Feno menonjok lengan kiri Elang
Mereka berdua ketawa bareng.
Sinting emang, semua pada diem, kepanasan, eh mereka malah asik ngobrol sambil ketawa ketiwi.
"Woy balik ke topik" kata Elang
"Kemaren satnight, Doinya Eron live streaming tuh di ig. Awalnya sih dia cuma nunjukkin kalo lagi di restoran, sendirian. Kalo gue boleh jujur ya, waktu itu dia imut plus cantik. Gue pengen bawa pulang rasanya" Feno ngakak
"Terus terus?"
"Eh tapi lama kelamaan, Eron komen kan, eh gak dibales. Terus doi bilang" Feno berdekhem "Udah 30 menit nih, kak lita, lihat kak dava gak? Ya enggak lah, kak dava kan jalannya sama gue" Feno niruin suara sama gayanya doi waktu ngelive.
Mereka ngakak bareng
"Lanjut ye lanjut. Abis itu dia dikasih surat gitu, dibuka kan ya, isinya itu romantis terus dia ngikutin lilin lilin gitu. Gak lama, si musuh dateng bawa gitar"
"Terus? Dia ngamen? Siapa sih musuh? Pengamen ya?" Elang kepo kuadrat
"Bukaannnn, yang itu tuhhh"
"Yang SMA sebelah, deket sama doi juga" serobot Farid
"Ikut aja lu"
"Yeee biarin, gue juga lihat waktu dia ngelive"
"Oazayakan"
"Woy lanjut woy"
"Abis itu dia......." Feno senyum jail ngelirik ke Eron yang wajahnya udah ditekuk "DOORRR..."
"Buseeeetttt bukan maen" Elang tepuk tangan
"Tembak coy, si musuh bilang 'lo mau gak jadi pacar gue?' mantep gak tuh"
"Mantep mantep. Terus?"
"Taraaa... Doi sekarang makin firal di sosmed gara gara live streamingnya, mangkannya gak salah kalo sekarang doi nunduk sambil mainin hp" Feno ngelirik cewek yang tadi dia tunjuk
"Jadi diterima? Siapa sih?" Elang ikut ikutan noleh "oohhhh ANYA?!"
Anya, gadis itu noleh karena merasa namanya dipanggil.
Buru buru Feno nutup mulut Elang dan mereka pura pura diem ikutin upacara.
Anya toleh kanan kiri "perasaan ada yang manggil"
"Kenapa Nya?" tanya Nova
"Ha? Enggak, tadi gue denger ada yang manggil"
"Perasaan lo aja kali"
KAMU SEDANG MEMBACA
Endorse Jodoh
Teen FictionSaat dua seleb sosmed berbeda jenis ini dipertemukan untuk menjalankan sebuah usaha endorsemen dan mengharuskan mereka untuk melakukan sebuah kemistri... Apa yang akan terjadi?