Episode 9

11.9K 475 3
                                    

Catrine pov.

Setalh kejadian gelal tadu sekrng gue lebih ngerasa enak an... Jadi besok bisa masuk sekolah lagi, Gue kangen ruang BK.

"Sayang kamu udh bangun?" tanya mami yg entah sejak kapan disana.

"Mi sekrng jam berapa?"

"Jam setengah enam sayang, kenapa mau mandi?"

"Iya Mi, lengket semua badanku... Lagipula udah enak an kok!" ucapku ke Mami dan bernjak dari tempat tidur.

Gue putuskan untuk lebih giat belajar tapi gue tetep bakal nakal... Jangan pernah berpikir an supaya gue berubah... BIG NO!

Usai mandi gue turun untuk makan malam, dan gue ngeliat ada....

"Eh, kak Kent? Ngapain disini gak pulang? Dan lo Adryan ngapain disini?" ucap gue datar saat mengerti ada Adryan pula disini.

"Sayang... Datang2 kok udh datar aja tuh muka... Kasian nih cowok tampan2 dicuek in... Buat Mami aja deh"

"Ehem..."bentak an Papi yg sedang menyatap makanan nya dan melirik mama tajam.

"Haha... Habisnya sih papi gak kayak mereka berdua udh tampan sering banty mami lagi... Kan mantu idaman banget!"

"Mamiiiii" ucapku gak tahan denger mami mengkceh gak jelas.

Hahahaha...

Mereka semua menertawakan ku!

~~~~

Selesai makan malam gue balik kekamar untuk belajar dan gue ngerasa ada yg ngikuti gue dari tadi.

Gue melirik ke belakang dan ternyata..."ngapain lo ngikutin gue Adryan?"

"Gue mau tau lo kemana aja! Entar lagi gue juga balik kok... Mau pamitan aja"

"Oh.. Ya udh sana... Hus hus"
Usirku padanya.

Setalh itu gue udh gak ngerasa dia ngikutin gue lagi dan gue memutuskan untuk belajar.

"Wah wah... Ternyata gak masuk 2hari aja tugasnya numpuk kayak Gunung Kilimanjaro yak"

11.30

"Wah .... Akhirnya selesai... Tidur ah, udh malem besok mau keruang BK dulu....Jadi harus banyak istirahat!"

~~~~
5.30

"Catrine, ayo bangun!!"

"Iya Mi"

Gue bernjak dari tempat tidur dan berjalan sempoyongan menuju kamar mandi... Sebelum nyampek gue kejedot tembok, apes apes!

"Wadaw... Nih tembok ngapain sih disini! Ngalangin tau gak... Pindah sono! Ganggu aja!" erang gue yg gak jelas marah2 sama tembok.

"Kamu yg salah Cat! Bukan temboknya!"

~~~~

Setlah mandi gue turun kebawah dan menyapa Mami and Papi tercintaaa

"Pagi Pi" muach... Gue mencium pipi Papi.

"Pagi Mami ku tercinta!" Muach... Cium gue juga ke Mami.

"Oh yg tercinta cuman Mami gitu!" ucap Papi cemburu.

"Hehehe..Papi juga donk pastinya" ucapku memeluk Papi.

"Tumben banget km kayak gini... Pasti ada maunya?"ucap Mami tajam.

"Yek Mami... Anaknya jadi preman salah jadi lembut salah... Terus gimana?"

"Bukan gitu sayang... Mami heran aja"

"Oh... Papi udh tua ya... Liat deh rambut papi" ucap gue sambil tertawa ringan.

"Iya iya lah Papi udh tua... Mangkanya cepet lulus trs kasih Papi cucu oke?"

"Yaampun Pi lulus aja belom"

"Hahaha... Iya iya" ucap Papi sambil mencium pipiku.

Bahagianya punya keluarga sederhana, walupun mereka jarang ada dirumah tapi mereka sayang padaku.

Sayang, mereka sayang karna ap? Apakah karna cinta? Aisss... Apasih cintu itu? Percuma cinta... Awalnya dibawa terbang ke udara sampai tinggi setalh bosan kita akan dijatuhkan dari atas dan rasnya...

Ah sudah lah!

~~~~

Pagi yang cerah untuk pergi kesekolah.

Gue menaiki mobil gue yg baru... Karna sakit kemarin Papi gak jadi nyita mobil baru gue.

Gue mengendarai mobil gue dengan keceparan sedang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gue mengendarai mobil gue dengan keceparan sedang. Dan gak sampek 15 menit gue udh sampek di sekolah gue.

Gue turun dari mobil setalh memarkirkannya.

"CATRINEEE!"
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Hai hai... Gimana nih part nya? Bagus gak?😄

Aku harap iya😃

Author bahagia... akhirnya yg ngevote, mbaca, sama comment cerita author lumanyan memotivasi😆

Thanks ya😘

Tbc....

Bad Girl VS Most Wanted BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang