Tak sampai 15 menit gue pun sampai di sekolah kelima gue.Sekolah gue termasuk sekolah elite nama sekolah gue juga termasuk keren URSULA ,gue memarkirkan mobil dan berjalan menuju ruang KEPSEK.
"Tok..tok..tok"
"Silahkan masuk"jawab pak kepsek
"Permisi pak"jawab gue dengan bahasa lumayan sopan(bukan gue bangettt), batin gue.
"Apa kamu yang bernama catrine?"tanya pak kepsek
"Iya pak,saya catrine murid baru pindahan dari sekolah Nusantara"ucap gue.
Author pov
"Baik catrine,tunggu disini...saya akan panggilkan ketua kelasmu yang baru untuk menemanimu menuju kelasmu yang baru"ucap pak kepsek seraya menekan tombol speaker.
"PANGGILAN UNTUK KETUA KELAS, IPA 1 KELAS 11 SEGERA MENUJU RUANG KEPALA SEKOLAH"ucap pak kepsek.
Tak lama kemudian,suara ketukan pintu yang terdengar
"Tok...tok...tok"
"Masuk"ucap pak kepsek singkat.
"Permisi pak,ada yang bisa saya bantu?"ucap cowok itu.
"Iya Ryan,tolong kamu antar siswi baru ini menuju kelasmu ...dan kenalkan pada murid yang lain."ucap pak kepsek.
"Baik pak... Permisi" ucap cowok itu seraya menarik pergelangan cewek itu.
Catrine pov
"Ehem... Gue bukan kambing, jadi tolong lepasin tangan lo dari tangan indah gue!" ucap gue ketus
Gak sampek 1detik tu cowok ngelepasin tangan gue dengan kasar tanpa berbalik dan minta maaf!. Dengan kesal gue ngikutin tu cowok sambil komat kamit.
•••••
Gue akhirnya sampek juga di depan pintu kelas baru gue. Dengan perlahan tu cowok ngebuka pintu kelas, dan semua murid hening sambil menatap ke arah gue dan cowok songong itu.
"Pagi semuanya... Kita kedatangan murid baru, silahkan perkenalkan diri lo!" ucap cowok itu tegas dan datar pastinya.
"Hai guysss.... Kenalin nama gue Catrine Florenza.A, hmm... Gua pindahan dari sekolah Nusantara... Gue pindah kesini karna gue di DO dari sekolah lama gue... Penyebabnya karna gue ngebully adek kelas yg kayak cabe hingga masuk rumah sakit, koma udah 1 minggu, dan sekarang gue gak tau dia udah sadar apa belom!" ucap gue sambil menunjukan senyum pepsodent.
"YANG BENER LO? NGEBULLY ADEK KELAS!?" ucap cewek yg duduk di pojok dan histeris banget.
"Biasa aja kali, ya emng gua suka ngebully adek kelas yg songong and sok paling cantik!" ucap gue santai, oh ya gue lupa... Kan ini sekolah elite, pantes aja histeris banget.
"Sudah semuanya... Dan lo catrine duduk di pojok sebelah Natalie". Ucap ryan.
Gue dengan malesnya menuju bangku gue.
"Hai... Nama gue Natalie Wijaya" ucapnya dengan gembira sambil mengulurkan. Tangannya lalu kusambut dengan sedikit sinis.
"Gue catrine" ucap gue singkat sambil senyum tipis.
"Dan gue Vintania Devi, ya panggil aja Tania"ucap cewek yg duduk di depan gue."Ehm... Gue bolh nanyak gak sama lo berdua?" tanya gue dengan nada kepo.
"Boleh aja... Mo nanya apa?" jawab natalie dengan menggeser badannya menghadap gue.
"Gini, gue tadi kan di anterin sama tuh ketua kelas lo ... Lo berdua pasti kenal kan sama tu ketua kelas! Jadi gue mau kepo tentang dia!" tanya gua sambil menatap mata kedua cewek itu.
"Lo suka sama dia? Tapi klihatannya lo gak bakal bisa dapetin dia deh!" jawab tania
"Idihh najiss... Mending gue ma aki aki daripada ma dia! Cowok datar cuman menang ganteng doang!" jawabku ketus.
"Udah udah... Gue ceritain, dia itu pinter maim futsall sama basket malahan dia ketua tim baket,,, dan sekolah kita menang secara berturut turut semenjak ada dia,,, dan banyak yg ngejar ngejar dia tp itu cuman di anggep angin aja sama si ryan,, dia cukup berada sih karna sekolah ini milik ortu dia! Mangkanya dia dijuluk Most Wanted!" ucap natalie panjang lebar,
sedangkan gue hanya membuat simbol O.Adryan Pov
bel istirahat berbunyi....
Gue dan temen gue christ menuju kantin.
Tiba tiba
Bruk...
Apa yaaaa yg akan terjadii????
Penasaran... Ya kasih vote and comment yg banyak yaaaa....Ikuti terussss cerita ini guysssss 😄
Sorry agak gaje... Tapi moga aja kalian semua sukaa😋
Di mulmed itu rumah Catrine ya😀
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl VS Most Wanted Boy
RomanceSemenjak kedatangan siswi baru, hidup dan karir gue jadi berantakan dan banyak bangeettt cobaan. Apalagi siswi baru itu mempunyai hobi, bolos kelas, jahilin temen, membuat onar....pokoknya Bad Girl bangettt deh tu cewek!. Membuat gue ikut keseret ke...