Episode 19

6.7K 225 4
                                    

Author Pov.

Pagi sekali, sebelum ayam berkokok.

Adryan dengan rajinnya sudah bangun dan bersiap siap menuju rumah 'kekasihnya'.

Namun, luntur saat mengetahui Tarra ada dirumahnya dan tertawa ria bersama Mamanya.

"Pagii ma..."lesu Adryan.

"Loh? Ryan udah bangun aja, lihat nih... Tarra, jago banget masak nya, mama jadi pingin jodoh in kamu sama dia... Seneng kan kamu?"tanya mama Adryan.

What? Mama sepertinya belum tau Tarra yang sebenarnya! Batin Adryan terkejut.

"Mama, biarin Adryan nentuin pilihan Adryan sendiri!"ucap Adryan datar.

"Iya iya, tapi kalau lama lama... Mama bakal jodohin kamu sama Tarra!"ucap Mama Adryan tegas.

Adryan hanya menghembuskan nafas kesal melihat mamanya.

Karena moodnya hancur dirumah, dia memilih kerumah Catrine untuk melepas bad mood dan rindu.

"Kenapa gue jadi kayak abg labil gini!"gerutu Adryan saat didepan rumah Catrine.

"Ahh! Dicobak aja dulu!"ucap Adryan dan turun dari motornya.

Ting...tong...

"Tunggu!"

"Hai sayang..."senyum Adryan tergantikan dengan tawa saat melihat penampilan kekasihnya itu.

"Ihh! Gue baru bangun, lo ngapain dirumah gue jam.... 4 pagi??? Lo gila?"tanya melotot Catrine.

"Gak disuruh masuk nih?"tanya Adryan.

"Oh, iya iya... Masuk, kalau mau aja sih!"kekeh Catrine.

Walaupun, iler dimana mana, rambut yang awut awutan, belek kemanana... Cinta Adryan tak pernah berkurang sedikit pun, buktinya saat ini Adryan memeluk pinggang Catrine.

"Mandi gih, kita berangkat bareng... Mana om sama tante?"tanya Adryan.

"Mami papi lagi keluar kota!"berengut Catrine.

"Udah, kan ada gue! Lo mandi gih cepetan!"ucap Adryan dan dijawab anggukan oleh si Catrine.

Catrine berlari dengan riangnya, entah kenapa perasaannya bagaikan dipenuhi kupu kupu terbang dari perut ke rongga dadanya.

°°°

"Lo ngapain?"tanya Catrine yang sudah lengkap dengan seragamnya.

"Masak..."enteng Adryan.

"Loh, kan disini udah ada pembantu!"ucap Catrine.

"Gak papa, sekali kali aku mau masakin kamu!"ucap Adryan gemas.

"Ya udah gue mau duduk!"ucap Catrine.

Dia tersenyum karena mereka belum menentukan nama panggilan, jadinya kadang pakai lo-gue kadang aku-kamu.

"Taraaa... Nasi goreng ala Adryan cintahhnya Catrine."ucap Adryan dan menaruh 2 piring nasigoreng yang belepotan.

"Hahahaha... Ini kalau di restoran, pasti di komplain!"ucap Catrine.

"Kenapa?"

"Karena acak acak an! Kurang rapi!"ucap Catrine.

"Kamu bisa masak?"tanya Adryan dan memakan nasi gorengnya.

Catrine menggeleng dan mengangguk.

"Ha?"

"Enggak bisa sama bisa, enggak bisa masak makanan bisanya masak air..."ucap Catrine.

Bad Girl VS Most Wanted BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang