Catrine Pov.
Bel istirahat sudah berbunyi, namun gue tetep dikelas karena mau nunggu pacar gue yang notabe nya mulai pagi cuek banget sama gue.
Kadang, gue itu gak ngerti sama jalan pikirannya, yang kadang sosweet, bikin nangis, bikin sakit, bikin ketawa ect.
Bullshit! Seharusnya gue itu gak usah nerima dia! Kalau gue tau dia masih suka sama Tarra, kalian gak percaya? Kalau sekarang Tarra dan 'ADRYAN' jalan berdua keluar kelas.
Sedangkan gue? Gue disini nunggu Adryan ngajak gue kekantin bareng!.
Hellow? Gue dianggep apaan disini? Patung?pajangan?
Bodoh amat! Gue mau ketoilet aja, makan tisu sama sabun disana, ketimbang kekantin malah makan hati? Ye ngak?.
Gue berjalan dengan lesu menuju kamar mandi terdekat, dengan jalan lurus belok kanan ada pertigaan belok kiri notok terus belok kanan mundur tiga langkah sampek deh.
Gue melihat muka gue sendiri dan syok! Muka gue?
"Astaga! Muka gue? Muka gue???.... Cantik banget!"ucap gue dan tertawa sendiri.
Gue gila! Gue gila karena Adryan yang masih LABIL akan hubungan gue dan dia.
Seketika, gue naik haji mengingat sikap Adryan tadi pagi sampai sekarang.
Apa salah gue sampek Adryam ngejauh dari gue? Apa emang gue ditakdirkan buat sendiri dan kesepian?
Masa iya, dia masih suka Tarra? Mas iya dia masih ingin bareng Tarra? Padahalkan dia janji gak bakal lagi deket sama Tarra dan bakal lupain Tarra??
Disini gue merasa menjadi orang ketiga, diantara Adryan dan Tarra, apakah gue gak pantes buat Adryan Guys?
Apakah, gue ngebosenin buat dia? Gue kurang cantik? Apa gue kurang dari Tarra?
Tanpa, sadar gue sudah sampai dikelas, entah sejak kapan gue berjalan, gue gak sadar.
Setelah itu, gue duduk dan menyanggah kepala gue dengan tangan lalu melihat keluar jendela.
Jika dipikir, diputar, dicelupin, Tarro keren juga.
Main basket, dengan keringat yang mengalir dan kadang tertawa karena melihat yang lain salah mengoper.
"Ahh! Gue udah punya Adryan! Gak boleh! Dasar mata liar!"gerutu gue.
"Kenapa lo Cat?"tanya Tania.
"Hah? Gak kok!"kaget gue.
"Mana Adryan?"
"Gue gak tau!"
"Kok gitu, kan dia pasangan lo? Biasanya juga nempel melulu kayak keong sama cangkangnya!"
"Serah lah! Gue males bahas dia!"
"Marahan?"
"Gue gak tau! Tadi pagi dia gak papa terus pas pak Bono masuk dia berubah! Gue capek Tan, capek!"ucap gue kayak sinetron di indo*siar *aih, ngapa digituin*.
"Ya udah, syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah!"ucap Tania yang hampir bernyanyi membuat Kak Ken gemas.
Gue iri! Gue kesel! Gue marah! Gue benci! Gue juga mau! Dan masih ada kata gue lagi.
Gue keluar dari kelas dan mulai menjahili adek kelas.
"Haii... Sendiri aja!"ucap laki laki yang gue kenal bernama Hans, karena dia orang yang masih aja ngejar ngejar gue, padahal udah di hajar abis abisan sama chirst, Kak Ken dan... Adryan.
"Apa lagi sih? Lo belom kapok hah?"tanya gue dan dia menggeleng tersenyum senang.
"Apapun buat lo dan cinta gue! Gue bakal terus berjuang!"ucapnya dan mengelus pipi gue namun segera gue tepis tangannya.
Niatnya mau jahilin adek kelas, eh malah ketemu curut.
"Mending lo minggir, gue mau kesana!"ketus gue, yang terlihat malas meladeni omongan dedengkot, dan curut curutnya.
"Mau gue anter baby?"ucapnya membuat gue mual.
Baby mata lu sue?. Batin gue merinding.
"Gak!"
"Disana banyak orang jahat lo.."
Gak sadar apa! Lo lebih jahat dari setan coeg!. Batin gue lagi.
"Gak ada yang mau jahatin gue, kecuali ELO!"ucap gue dan menekan kata 'ELO' ke Hans.
Hans memojokan gue dan menghimpit gue di antara tangannya.
Tuhan, gue masih mau perawan, daripada gue diapa apain sama nih cowok, mending gue mati ya Tuhan!. Hati kecil gue berdoa.
Gue hanya mampu memejamkan mata.
"BRENGSEK!!!" teriak seseorang membuat gue membuka mata dan melotot.
Ke-kenapa ja-jadi dia yang nyelametin gue?
Gue, gue berharal pacar gye yang nyelametin gue? Tapi kenapa malah Christ, Kak Ken dan... Torra?
Hiks... Kenapa sih? Gue gak boleh bahagia sehari aja, musti ada aja gitu masalah dan cobaan buat gue.
Bodoh! Gue kan bad girl ngapain nangis in cowok kek dia? Bodoh memang!.
"Let's play game Adryan"gumam gue dan tersenyum evil.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Gimana nih ceritanya?Tambah jelek kah, tambah bagus kah? Ato gak ada yang berubah?
Hehe... Mian😂 author memang kelihatannya gak pantes buat nulis cerita yang bagus ya😂💨
Langsung je lah,
Vote and Comment, author butuh banget 2 itu buat pengisi semangat author😘
Makasih sudah meluangkan waktu dan perhatian kalian yang rela terbuang sia sia karena baca cerita Author.
Sekian dari saya...
Semoga Tuhan memberkati😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl VS Most Wanted Boy
RomanceSemenjak kedatangan siswi baru, hidup dan karir gue jadi berantakan dan banyak bangeettt cobaan. Apalagi siswi baru itu mempunyai hobi, bolos kelas, jahilin temen, membuat onar....pokoknya Bad Girl bangettt deh tu cewek!. Membuat gue ikut keseret ke...