Episode 13

10.8K 387 5
                                    

Kring...kring...kring...kring...

"Aduhhh... Berisik tau gak!" ucap gue dan mencari tombol untk mematikan Alarm. Serasa sudah tak berbunyi, gue lanjut tidur.

"ASTAGA CATRINEEE! BANGUNNN... UDAH SIANG, KAMU MAU MAMA GUYUR LAGI PAKEK AIR?"teriak mami pas dikuping gue cuy..

"Eh busyett dah Mami... Nih kuping Catrine bisa budek kalau kayak gini!" ucap gue seraya menggosok kuping.

"Mangkanya cepet mandi sono!"

"Masih jam enem kurang lo mi... Tidur 5 menit lagi ya...?"

"Ngak! Cepet sana!!"

Akhirnya yg mengalah gue.

Usai mandi gue memakai seragam dan memasukan buku ke dalam tas lalu turun.

"Morning Mi, Pi...."ucap gue lesu saat tau ada Adryan dirumah gue.

Duh, napa nih anak ke sini yak!

"Ngapain lo kesini?" ucap gue sinis sambil menggoyang kan rahang bawah.

"Mau ngajak lo bareng!" ucapnya santai lalu memakan roti.

"He ini roti gue... Ngaku aja lo, cuman mau numpang makan kan?"

"Catrine.... Gak sopan!"ucap Papi.

"Abisnya, dia ngeselin sih Pi! Benci gue... Mi, Pi Catrine berangkat.. Bai!"

"Eh,eh... Mi,Pi, makasih ya... Kami berangkat, selamat pagi"

"Iy nak, ati2 ya..."ucap Mami.

Apa dia bilang... MI?PI? Udah gak waras tuh anak!

Gue masuk kedalam mobil sambil menghina Adryan..

"Dasar cowok datar, jelek, amit amit, najis, gila, numpang makan, dingin kayak kulkas, maknya waktu ngelairin si Adryan di kulkas kalik ya... Sampek anaknya kek gitu, gak sopan, ngeselin, gak tau di-"

"Udah njelek njelk in gue ha?"

Gue menoleh kesamping ternyata adryan udh ada di sebelah gue.

"Minggir, biar gue aja yg nyetir"ucapnya.

Gue pun pindah dan dia melajukan mobilnya ke sekolah.

Diam, sedaritadi hanya suara cicak yg tertawa didalam mobil.

Sampai akhirnya sampai disekolah.

"Hohoho... Udah jadian toh ternyata!"ucap Tania

"Gila lo! Sarap! Mana ada gue pacaran sama sidatar!"

"Menurut buku yang gue baca, katanya orang yg awal2nya saling membenci itu akan menumbuhkan cinta lo!" ucap Natalie.

"Sarap lo berdua!" ucap gue lalu pergi meninggalkan mereka bedua yg tertawa!

Gue benci ditertawain!

Kelas masih sepi lagi!gue duduk dengan lesu ke arah bangku.

"Woy, lo kenapa sih? Hari ini lo beda. Gak kayak Catrine yg o'on!"ucap Tania heran.

"Tai lo Tan... Yakali gue o'on cantik gini dibilang o'on" decak gue gak tirma.

"Menurut buku yang gue baca, orang yg o'on itu akibat kelamaan JOMBLO"Ucap Natalie (maaf menyinggung)

"Mana buku lo! Biar gue robek2, siapa yg nyiptain ha? Biar gue gigit tuh orang!" ucap gue geram.

"Ehm... Menurut bu-"

"Cukup! Cukup! Gue butuh sendiri... Mending lo bedua diem oke?" ucap gue udh emosi sampe ubun.

Lalu mereka diam dan menghadap kedepan karena kakak kelas yg kayak cabe cabe an.

Bad Girl VS Most Wanted BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang