Catrine Pov.
Pagi ini gue mendapatkan cokelat+gantungan burung hantu+note yg kadang buat gue tersipu.
Sudah hampir sebulan gue dapet ini dari AME.
Sapaa AME? Hm...
Ah sudah lah....pusing mikirin kek gitu.
Kali ini Notenya aneh.
Ame.
Kalau lo pengen tau gue siapa... Temui gue di lapangan jam 7 malam, pakai baju yg bagus ya...
See you nanti malam....
Ngapain?...
Bel masuk berbunyi.....
Pelajaran kali ini pelajaran IPS.
Oke, gue gak sabar nunggu jam 7.
Shit! Nih waktu kok lama amat yakk...
Gue membalikan badan dan mendapatkan Tania dan belakngnya lagi Natalie.
"Mau ikut gue bolos kagak?"ucap gue senyum lebar.
"Hm... Oke deh, lo Nat?"
"Yaya..."
"Oke gue punya rencana dan lo pasti nyambung kan?"ucap gue dan mendapat anggukan.
"Bu...bu...."ucap gue.
"Kenapa Cat, ada yg ingin kamu tanykan?"
"Eng..enggak bu, saya cuman mau ijin..."
"Mau kemana?"
"Tadi saya dapat berita bahwa burung saya hilang bu..."ucap gue cengengesan.
"Terus apa masalhnya?"
"Ya saya harus cari bu, kalau gak ketemu gimana? Itu burung gak ada lo bu di dunia... Kalau saya gak cari, ibu mau cariin? Boleh kok bu..."ucap gue.
"Iya bu, dirumahkan ayah saya beli burung nah burung saya itu sepupu sepupu sepupunya, sepupu, nah sepupu itu punya sepupu, dan sepupu itu punya sepupu lalu sepupunya lagi sepupu sepupu sepupunya lagi dan sepu...!"ucap Tania di potong oleh ucapnya Natalie.
"Intinya burungnya Tania itu sepupunya burungnya catrine, sedangan saya kan punya ahli biar bisa cari burung bu, jadi saya juga harus bantu...byee buuuuuu!"ucap kami serempak saat mengatakan 'bye bu'
"CATRINE, TANIA, NATALIEE... KALIAANNNNNN AWASSS AJA YAAAAA!"teriak Bu. Dian dan kami bertiga hanya tertawa disepanjang koridor sekolah.
~~~~~~~~~
"Lo ngapain ngajak kita bolos ha?" tanya Natalie saat didalam mobil gue.
"Gue belum cerita ya...?" gelengan yg gue dapatkan.
"Hmmm.... Gini, gue selama hampir sebulan ini dapet fans yg ngasih cokelat, bunga sama note... Nah note yg ini dia mau ajak gue ketemuan jam 7 malem di lapangan sekolah... Jadi gue bingung mau pakek baju apa...
Dan gue juga penasaran siapa yg ngasih kayak ginian, perasaan gue gak pernah dapet note sampek sebulan gini! Anehh..."
"Ehm, iya juga sih! Ya udh yuk kita ke mall..."ucap Tania semangat.
"Lest go"ucap kami serempak.
Lalu kami bertiga menuju mall yg terkenal disini.
Tak sampai 20 menit sampai lah kita di mall.
"Ayo, cepetan"ucap gue tak sabar.
"Oke oke... Duh kayak apa aja lo Cat"ucap Tania gelng geleng kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl VS Most Wanted Boy
RomantikSemenjak kedatangan siswi baru, hidup dan karir gue jadi berantakan dan banyak bangeettt cobaan. Apalagi siswi baru itu mempunyai hobi, bolos kelas, jahilin temen, membuat onar....pokoknya Bad Girl bangettt deh tu cewek!. Membuat gue ikut keseret ke...