Annoyed

616 39 6
                                    

Silahkan dibaca sambungan ceritanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Silahkan dibaca sambungan ceritanya... (*'∀`)

Chan's pov

Chan : kapan gue cari gara-gara sama lo. Yang iyanya lo yang cari gara-gara sama gue. Gue jalan malah lo tabrak. Punya mata gak sih lo. (Dalam hati)

Gue membiarkan gadis itu berjalan melewati gue. Gue merasa kalo ini gak adil. Dia baru aja nabrak gue dan masalahnya selesai begitu aja setelah dia meminta maaf. Jadi apa gunanya polisi ? Kalo semua penjahat hanya dengan meminta maaf masalahnya langsung selesai, ngapain polisi mesti ada di dunia ini ?!

Gue pun menarik rambutnya karena hanya rambutnya yang bisa gue raih untuk saat ini. Karena rambutnya gue tarik ya otomatis kepalanya langsung tertarik mundur. Namun baru aja gue tarik, dia malah menggigit lengan gue. Rasanya sakit banget. Gila gila..(;一_一)

Chan : aaa... Sakit !! nj*r, sinting lo. Kalo gue rabies gimana ? Sakit tau !!

Sialnya gue gak bisa mengingat nama teman-teman sekelas gue. Mungkin karena gue terlalu mengacuhkan mereka. Ah sudahlah.

But ya, actually gue pingin banget nghina dia, tapi gue gak tau nama dia! JADI GIMANE NEH !!!

Gue jadi penasaran beneran. Gue pingin banget balas dendam sama tuh cewek. Karena cuma dia yang berani berbuat kasar ke gue. Bahkan pembantu gue aja gak berani nyentuh gue dan the real fact-nya, dengan mudahnya dia tarik-tarik rambut gue sampai rontok. GILA SIH !!! Perlu diberi pelajaran beneran nih anak.

Gue harus cari cara supaya bisa melumpuhkan tuh cewek. Gue pingin banget buat dia tunduk di kaki gue. Awas aja tuh cewek. Gue mau dia merasakan apa yang gue rasakan selama ini. Sepertinya dia butuh pelajaran moral dari gue.
٩(๑'^'๑)۶

Bersambung....

Imagine - ChanYeol - Because of youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang