Silahkan dibaca chingudeul...
Maaf ya baru update ('・ω・')Kayaknya gue gak update untuk sementara karena gue sibuk belajar. Maklumlah lagi musim ujian (*´ω`*)
Yaudah silahkan dibaca.
Untuk kali ini, ceritanya lebih panjang dari episode sebelumnya.. semoga kalian suka ٩(๑´3`๑)۶Dengan wajah super duper kesal Chan menatap lo yang masih memasang tampang wajah datar lo.
Chan : lo sengaja ya ? Mau cari gara-gara sama gue ?
YN : hah ?! Sorry, gue gak sengajaLo jawab pertanyaan si Chan dengan wajah datar dan juga dengan nada datar. Hal itu langsung membuat si Chan menjadi sangat kesal. Seakan-akan tak terjadi sesuatu, lo kembali melanjutkan bacaan lo.
Chan masih menatap tingkah lo. Namun beberapa saat setelah dia menatap lo, dia pun menarik buku lo dan merobek-robek buku lo menjadi beberapa potongan kertas yang berserakan. Lo melihat seakan-akan lo terpana dengan kelakuannya barusan. Tak berapa lama lo akhirnya sadar kalo buku kesayangan lo udah dirobek si Chan menjadi pecahan kertas yang tak bisa di baca lagi. Dia sangat mengerikan bagaikan mesin penghancur kertas. Mungkin emosinya udah gak tertahankan lagi.YN : Damn ! Lo gila. Itu buku gue. Kalo gue gak punya tuh buku, bisa-bisa gue dimarahi sama sir Roberto. Lo taukan kalo sir Roberto itu orangnya killer banget. Lo tega ya liat gue menderita ? Lo jahat !!
Chan : gue jahat ? Ngaca lo, gara-gara siapa gue jadi kayak gini. Lo tadi yang sengaja menumpahkan minuman lo ke sepatu gue. Lo tau gak kalo sepatu ini adalah sepatu kesayangan gue. Lo pasti gak mampu membelinya. Sekarang impas. Lo bakal dapat balasan atas perbuatan lo. Kalo gitu selamat buat lo. Siap-siap untuk dimarahi. Lo bakal dapat hukuman yang kejam dari sir Roberto. Gue peringati sama lo, jangan pernah cari masalah sama gue kalo lo mau
selamat hidup di sekolah ini sampai lo tamat. Lo bisa aja dapat sesuatu yang gak terduga jika lo masih nekat buat membalas gue. Lo itu bagaikan tikus yang Mencoba melawan Raja hutan. Lo seharusnya nyadar kalo lo itu bukan apa-apa.
YN : lo terlalu menganggap remeh makhluk kecil. Tikus pun bisa mengalahkan raja hutan yang sombong dengan cara melukainya. Lo bahkan gak tahu kalo tikus itu makhluk yang kuat. Dia bisa saja menggrogoti tubuh si raja hutan sampai si raja hutan berubah menjadi tulang belulang.
Lo gak tahu kalo kuku si tikus itu sangat berbahaya jika sampai mengenai tubuh si raja hutan. Dan akhirnya bisa saja si Raja hutan itu mati tanpa disadarinya sebelumnya. Lo jangan pernah menganggap remeh makhluk kecil & lemah. Lo terlalu menyepelekan sesuatu. Seharusnya lo juga ngaca. Biar lo tahu diri dikit.Lo membalas kata-kata Chan dengan begitu puitis. Lo bahkan tak percaya kalo lo yg barusan mengatakan semua itu. Seakan-akan mulut lo dgn lancang mengeluarkan kata-kata yang bisa membuat diri lo takjub
Chan : apa maksud lo ? Lo mau coba nyeramahi gue ?
YN : sial, nih orang O2N banget sih.Chan mulai sadar, kalo mereka terus berantem seperti ini, juga gak akan ada habisnya. Chan pun pergi ninggali lo yang masih terpana dengan robekan kertas yang berserakan di meja lo
YN : Damn ! Awas aja, gue gak bisa terima ini
Lo mencoba mensiasati gimana cara agar lo gak dimarahi sama sir Roberto. Memang sih sir Roberto itu terkenal dengan sikapnya yang tegas dan juga kasar kadang agak sadis.
Lo gak mau jadi tumbal hanya untuk meredakan amarah sir Roberto. Lo pun permisi agar diijinkan pergi ke UKS, memang sih alasannya gak logis. Alasan lo ke UKS hanya karena lo terkena penyakit flu mendadak. payah lo! Setelah mendapat ijin dari sir Roberto, lo pun berlari ke UKS. sekedar hanya untuk tidur-tiduran aja sambil menunggukan jam pertukaran pelajaran. Sanking gembiranya lo sampe gak lihat ke sekitar loBrukk...
Lo menabrak seseorangYN : maaf, aku gak lihat jalan
Lo pun menunduk minta maaf sambil sesekali melirik ke arah orang yang lo tabrak. Karena gak ada respon, lo pun memberanikan diri untuk melihat wajah orang yang lo tabrak. Lo mengulang ucapan lo tadi dan dia hanya diam, kemudian mengangguk kecil.
"Aneh, dia sungguh tak sopan. Sebegitu marahkah dia sampai-sampai tak mau melihat ke arah wajahku. Dia hanya memalingkan wajahnya, mencoba pura-pura tak melihatku. Aku sudah memberi respon normal tapi gak ada tanggapan. Ya sudah, aku pergi saja", batin lo
Lo kembali melanjutkan pelarian lo sampai di ruang UKS. Lo menunggu selama sejam dan akhirnya lo bosan. Lo berkeliling sekolah tapi tidak dengan melewati kelas lo. Karena lo tau sir Roberto masih berada di kelas. Lo gak gilak, jadi lo gak akan mau melewati kelas lo. Setelah lo meyakinkan diri lo kalo lo masih waras, lo pun berjalan menjauh dari daerah sekitar kelas lo. Mana tau sir Roberto iseng keliling kelas lo cuma untuk menghilangkan bosennya saat mengajar di kelas.
Lo pun berjalan ke gedung olahraga. Karena lo tau kalo di sana banyak anak klub yang latihan, karena sebentar lagi ada pertandingan antar sekolah. Dan sepertinya yang masih di sana adalah anak klub basket. Lo pun bergegas ke sana untuk melihat mereka latihan. Lo tau kalau anak klub basket rata-rata ganteng plus tinggi. Pokoknya kece. Saat lo mau mengambil posisi duduk di kursi penonton, seketika lo diam, membatu.Lo gak mengira sebelumnya bahwa anak yang membuat lo kesel itu ikut klub basket. Karena melihat lo, dia hanya diam tak bereaksi.
Sekarang yang ada lu sama dia malah saling menatap satu sama lain. Namun akhirnya..#bersambung...
Maaf ya ching. Gue gak konsen bikin ceritanya. Soalnya gue selalu update tengah malam ヽ(^。^)ノ
Hope you like it.. ditunggu komentar dan sarannya. Gue masih penulis pemula. Cerita ini hanyalah penghilang bosen gue saja. Sekalian menumpah isi hati gue yang kesel. Memang ada beberapa bagian yang pernah terjadi sama gue. Tapi ya begitulah...
Kalian pasti paham..
Buat yang lagi ujian..
Fightinggg !!! \(^o^)/
Semoga nilainya bagus semua. Amin •̀.̫•́✧Oh ya yang mau kenal sama gue, bisa cari gue di Facebook dengan username syafrida laila atau intagram gue @syafridalaila47 atau kunjungi blog gue syafridalaila47.blogspot.com
Silahkan yang mau kenal sama gue ٩(๑´3`๑)۶Ceileh.. udah curhat malah promo lagi (ーー゛)
Oh ya gue kpoper. Yang satu hati sama gue, bisalah untuk nambah temen (^_^).
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine - ChanYeol - Because of you
RomanceJudul : Because of you Genre : romance, school life, friendship Author : Syafrida Laila Cast : YN ( Your Name ) Park Chanyeol Kenapa lo selalu membuat gue kesal. Setiap melihat wajah lo, gue selalu berantem sama lo. Tapi kenapa gue mera...