Mr. Arrogant

577 35 0
                                    

Mr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mr. Arrogant

Silahkan dibaca...

Karena kamu merasa secara gak langsung telah di bully oleh si Chan. Kamu pun melakukan aksi balas dendam (Yeay!! tawuran wkwk.. canda elah).

YN : heh, lo sengaja ngelakuin hal ini ke gue ? Lo dendam ma gue ?

Chan : ...

YN : nj*r, lo punya mulut gak sih ?

Chan : lo ingin jawaban apa dari gue ?

YN : lo jahat banget ya. Lo sengaja membuat gue malu di depan mereka semua ?

Chan : kalo iya, emang kenapa ?

YN : lo sengaja cari gara-gara sama gue ?

Chan : entahlah, menurut lo?

YN : oke, kalo itu mau lo, akan gue buat lo menyesal melakukan hal ini pada gue

Chan : apa lo barusan ngancam gue ?

YN : gue bakal melakukan perlawanan sama lo sampai lo mau minta maaf sama gue dan berlutut dihadapan gue

Chan : ckckck, orang kayak lo mau macam-macam sama gue ? Jangan mimpi deh lo ! emang lo punya kekuatan apa sampe berani melawan gue?

YN : lu tuh ya.. (diam sejenak) hufftt..
YN : gue benci banget sama lo dan gue bakal melakukan balas dendam sama lo!

Chan : heh, mau sampai kapan lo bermimpi ? Lo mau gue tendang dari sekolah ini ?

YN : lo pengecut banget ya jadi orang. Lo sengaja gunain wewenang  papa lo, yang seorang direktur untuk mengusir gue ya? Lo banci tau gak !

Mendengar kata-kata lo si Chan pun bangun dari duduknya dan langsung menatap lo lekat-lekat

Chan : lo jangan asal ngomong ya. Gue gak pernah menggunakan wewenang papa gue hanya untuk ngusir orang kayak lo!

YN : alah, banyak cakap lo. Mana mungkin seorang anak direktur gak pernah menyalahgunakan wewenang papanya sendiri

Chan : wah wah asal lu tau ya gue juga mulai benci sama lo.

YN : jadi lo pikir gue gak benci sama lo ? Dari awal kita bertemu gue udah benci sama lo. Dari mulai tingkah lo, gaya lo mulai dari kepala sampai ujung kaki. Semuanya gue benci.

Kam pun pergi kembali ke kursimu tanpa memperhatikan si Chan, namun karena kamu penasaran kamu pun coba untuk melirik ke arahnya dan yak terlihat jelas bahwa Chan mati kutu dan tidak bisa membalas kata-kata dirimu, diam seribu bahasa.

Setengah hari berlalu sama seperti hari biasanya. Kamu berjalan munuju loker pribadimu yang berada di belakang ruang kelas. Kamu berniat mengambil buku paket bahasa inggismu yang sengaja kamu simpan di loker karena kamu tuh malas membawanya ke rumah, apalagi melihat bukunya yang begitu tebal membuatmu semakin malas membawanya. hmm..

Kamu membuka lokermu dan tiba-tiba diam tak berkutik. Terlihat ada sebuah surat di dalam lokermu.

YN : mungkin seseorang salah loker. Mana mungkin surat ini untuk gue. (ucapmu dalam hati)

Karena penasaran kamu pun membolak-balik surat tersebut untuk melihat siapa pengirimnya, namun kamu tetap tidak bisa menemukannya. Tiba-tiba matamu tidak sengaja menemukan sebuah tulisan tangan kecil di sudut bawah suratnya. "for : YN" (gumam lo saat membaca tulisan tersebut). Kamu berpikir sejenak dan mengulang kata-kata yang kamu ucapkan barusan.

YN : untuk gue ? Tapi dari siapa ?

Setelah memantapkan hatimu dan yakin bahwa surat itu untuk kamu, kamu pun membolak balik amplop itu. "Amplop biru yang sangat cantik" gumammu, kemudian membuka amplop itu dan segera  mengeluarkan suratnya dengan perlahan.

Dan tiba-tiba...

Imagine - ChanYeol - Because of youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang