Secret Letter

542 30 0
                                    

Silahkan dibaca lanjutan kisahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Silahkan dibaca lanjutan kisahnya.. (*'∀`)

Perasaanmu menjadi dag dig dug gak jelas ketika ingin membaca surat itu. kamu menarik napas dalam-dalam berharap dirimu menjadi lebih rileks sedikit. Kamu pun mulai baca surat itu dengan teliti.

Dear : YN

Sebenarnya gue udah lama merhatiin lo. Mungkin lo gak menyadarinya. Dan gue pikir lo juga gak kenal sama gue karena lo gak pernah sekali pun menolehkan pandangan lo ke arah gue. Itu bukti bahwa lo benar-benar gak menyadari kehadiran gue. Tapi sebelumnya gue minta maaf karena gue selalu mata-matain lo.

Sebenarnya gue gak bermaksud jahat. Hanya saja gue penasaran sama lo. Dan sebenarnya gue ingin dekat sama lo karena gue tau lo itu orangnya baik. Mungkin lo terkejut karena mendengar hal ini. Mungkin juga lo Shock Karena membaca isi surat ini. Percayalah pada gue, gue hanya ingin berteman sama lo. Gue tertarik sama lo.

Oh ya, akhir-akhir ini lo famous banget di sekolah. Semua orang tahu nama lo. Mungkin karena lo berani menantang si Chanyeol. Lo pasti juga tahukan kalo si Chan itu putra direktur pemilik sekolah kita. Bahkan guru saja gak ada yang berani memarahinya karena tahu dia itu tuh anak direktur. Dan lo berani melawan dia ?! It's amazing, gue salut sama lo. Lo keren banget. You're Strong girl. Sadar gak sih lo?

Oh ya, ntar pulang sekolah gue tungzffgu di gedung olahraga. Gue ingin lo melihat gue latihan basket. Hahaha.. songong deh gue. Sorry banget ya kalo gue buat lo gak nyaman gitu. Kalo gitu nanti gue traktir lo makan ice cream sebagai bentuk pertemanan kita kalo lo mau nungguin gue sih. Ok, see you..

Salam,
WYF

Setelah membaca surat itu entah mengapa kamu merasa aneh sama nih orang, kayak kok sok akrab gitu. Kamu pun memasukkan kembali surat yang telah kamu baca ke dalam amplop biru yang memang menjadi sarang surat itu bertengger.

Kamu melamun sejenak sambil memikirkan dan mencerna setiap kata yang tertulis disurat yang tadi kamu baca. Seperti ada yang mengganjal. Mungkin itu yang membuat teman-temanmu pada menjauh darimu.

YN : pasti biang keladinya si Chanyeol

Kamu mengumpat dalam hatimu, " andai aja gue ngalah waktu itu, pasti gue gak akan dapat masalah segede ini " dan akhirnya, selamat kamu benar-benar famous mendadak. Hanya saja ya tatapan mereka terlihat berubah saat melihatmu. Sekali lagi selamat.. selamat kamu jadi artis mendadak ( '∀`)

Mungkin sebagian dari mereka juga gak percaya kalau kamu berani melawan anak paling berbahaya di sekolahmu, Dangerous boy. Kamu tetap gak peduli, karena kalo mundur sekarang juga gak ada gunanya. Kamu hanya bisa menyemangati dirimu agar kamu tetap tabah dan berharap Tuhan memberimu kekuatan ekstra atau sekedar meringankan sedikit beban  masalahmu, karena mungkin ini ujian terberat buatmu. Namun kenyataannya bukannya selesai satu masalah, malah ada satu masalah baru lagi yang timbul.

YN : Sebenarnya siapa sih WYF itu. Anak tetangga sebelah yak ?! ( Kelas sebelah )

Tiba-tiba Alice, yang tidak lain adalah temanmu, menyenggol lenganmu sehingga lamunanmu menjadi buyar.

Alice : Hey.. lo lagi ngapain sih?

YN : mau tau aja lo ah!

Alice : ish lu mah.. btw, lu kok berani banget sama si Chan

YN : Berani gimana sih? gua itu refleks tau

Alice : sorry, gua gak bisa bantu elu. Karena.. gua gak bisa ikut campur masalahlu. Soalnya gua takut bokap gua kecewa kalau sampe gua terlibat skandal

kamu pun diam sejenak, kamu tahu kalau Orangtua Alice merupakan pejabat yang cukup disegani di kotamu sehingga kamu mengerti maksud dari yang Alice katakan.

YN : tidak apa-apa, seseorang baru saja mengatakan kepadaku bahwa aku gadis yang kuat, I',m Strong Girl, you Know!

Alice tertawa melihat ekpresimu. 

Kamu melihat jam tanganmu, ternyata sudah waktunya masuk ke pelajaran selanjutnya.

YN : sudah waktunya kelas selanjutnya nih

Alice : ah iya, gue harus ke kantor guru dulu, gue duluan ya! (Alice berlari meninggalkan kamu sendirian) 

Kamu berjalan ke kelas selanjutnya dengan wajah berlipat-lipat. Semua temanmu mencoba menghindar darimu seharian dan entah kenapa kamu pun tiba-tiba menjadi famous dikalangan murid (guru mah masa bodoh sama yang beginian -_-). Kamu duduk di kursimu. Baru beberapa detik kamu duduk, si Chan pun menghampirimu. Kamu pun menatap ke arah wajahnya, kemudian menghela napas berat.

YN : apalagi sih. Gue lagi gak mau cari gara-gara sama lo

Chan : hahaha.. tiba-tiba lo jadi populer karena gue. Seharusnya lo bersyukur, karena gue, lo jadi dikenal sama seluruh murid di sekolah ini. kapan lagi lu bisa famous kayak begini? 

YN : hahaha... Makasih banyak
-_-

Dengan sok akrabnya si Chan tebar pesona di hadapanmu. Namun kamu tetap gak mempedulikan dirinya dan tetap bersikap acuh tak acuh. Kamu menganggap seakan-akan kamu tuh sedang ditempeli parasit yang sama sekali gak menguntungkan dirimu.

YN: Sabar-sabar.. (gumammu dalam hati)

Kamu meyakinkan dirimu kalau si Chan lagi dalam keadaan gila, sehingga kamu menganggap otaknya telah berputar 180 derajat dari posisi awalnya. Good imagination!

Kamu kembali membuka bukumu yang tadi sengaja kamu bawa dari loker. Tiba-tiba kamu gak sengaja menyenggol minuman soft drink yang tadi sengaja kamu letak di atas mejamu. Memang sebelum kembali ke kelas, kamu menyempatkan diri untuk membeli sesuatu di kantin, apalagi jarak kantin dan kelasmu gak terlalu jauh. Mungkin itu udah kayak kebiasan akutmulah, sebelum ke kelas harus beli sesuatu dulu di kantin, mau itu cemilan atau pun alat tulis.

Kamu menatap datar minuman soft drink yang jatuh membasahi sepatu Chan.

Dan tiba-tiba..

Hahaha... (*'∀`)

Imagine - ChanYeol - Because of youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang