BAGI YANG SUDAH MEMBACA, SILAHKAN DI BACA LAGI, KARENA SEBAGIAN AKU RUBAH CERITANYA. THANKS😘
Hai hai semua :)
Yang pertama, ai minta maaf yang sekarang udah jarang update. Jujur ai nggak ada ide sama sekali:( Tapi ai usahain libur natal nanti, ai akan fast update buat kalian.Yang kedua, ai pengen kalau kalian sudah selesai baca kasih vote sama comment dong :( karna itu bisa jadi semangat ai buat lanjutin cerita.
Yang ketiga, terimakasih untuk readers setia ai😘 ai nggak tau mau bilang apa selain terimakasih sebanyak2nya *laft deh❤
Oke cukup! SELAMAT MEMBACA!!
********
Liana dan Bryan sudah sampai di rumah Bryan yang jaraknya cukup di tempuh waktu sekitar 15 menit saja. Dan untung nya jalan di Ibu Kota macet nya tidak parah.
Liana yang meminta untuk mampir ke rumah Bryan sebentar. Karna ia sangat merindukan tante Nilla dan Kiara yang notabene nya sebagai mama dan adik Bryan. Sebelum nya Liana sudah meminta izin kepada mama nya untuk temu kangen dengan tante Nilla.
Bryan mengetuk pintu yang di cat dengan warna coklat tersebut. Dan tidak lama kemudian pintu terbuka, dan di situ nampak mama Bryan yang cukup terkejut.
"Aaa Liana!! Sumpah ya, tante kangen banget sama kamu!! Kamu kenapa sih kok jarang main ke rumah tante?" Tante Nilla langsung memeluk Liana dengan semangat nya. Membuat Liana sedikit sesak nafas.
"Mah sadar, anak orang tau. Mama mau ganti Liana pake apa, kalo Liana nya tiba-tiba mati karna kehilangan nafas?"
"Aduh maaf sayang. Tante seneng banget kamu kesini, hehe." Ucap tante Nilla kegirangan, seperti anak kecil yang mendapatkan permen lolipop.
"Kamu kemana sih sayang? Tante itu sampe gelisah, galau, merana. Eh bentar-bentar deh, kamu tau nggak yang lagunya kaya gini, persis banget sama yang tante omongin
Sakit rasanya putus cinta
Sesaknya di dada
Membuat kita jadi gegana, gelisah galau merana
Mendingan kita happy aja
Lupakan semua
Marilah kita goyang bersama
Goyang dumang namanyaTante Nilla menari-nari mengikuti lagu yang ia nyanyikan. Sangking asyik bernyanyi, tak sadar Bryan menutup telinganya dengan kedua tangannya. Tetapi tidak dengan Liana, yang hanya mampu menahan tawa nya.
"Ma! Tetangga sebelah mau ngelempar pake sapu tuh ma!!" Teriak Bryan histeris.
"Hah!! Maaf-maaf tadi calon istri dari anak saya datang kesini. Saya sangking senang nya kaya gitu. Maaf ya mbak, mas.." Ucap tante Nilla sambil berjongkok, melindungi kepalanya.
"Ma.. AHAHAHA .. Bryan cuma bercanda ma, AHAHAHA.. Lagian mama sih pake teriak-teriak nyanyi nggak jelas. Kan Bryan nya malu sama Liana." Bryan tertawa melihat tingkah mama nya seperti anak kecil.
"Oh kamu ini ya, jadi anak kurang ajar banget! Biar nanti mama akan bilang kelakuan jelek kamu sama Liana." Ucap tante Nilla final, sambil mengancam Bryan.
"Aduh mama, maaf.. Kan tadi Bryan cuma bercanda ma. Jangan bilang sama Liana ya ma? Please ma.." Bryan memohon sambil mengerucutkan bibirnya.
"Gak! biarin Liana ninggalin kamu. Cowok di luar sana masih banyak yang mau sama Liana. Biar kamu jomblo seumur hidup gara-gara ngerjain mama kaya tadi." Sebenarnya mama Bryan hanya bercanda mengatakan itu, tapi demi harga martabak nya, eh. Tapi demi harga martabat nya, perempuan tidak boleh di rendahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Try to Understand
Novela JuvenilJangan pernah menyentuh kehidupan seseorang bila kamu akan menghancurkan nya,karena melupakan seseorang tidaklah mudah.Terkadang mereka yang kita sayangilah yang mampu menghancurkan kita. "Cinta berawal dari mata,dan jangan heran jika akhir dari cer...