16 tahun kemudian...
"Bunda, can I shool in Indonesia?" Ucap Queenie memohon kepada Sydney. "Kenapa harus kesana? 16 tahun disini tidak ada kendala apapun kan, Queen?" Sydney menjawab tanpa menoleh sedikitpun, dia masih sibuk dengan masakannya.
"Bunda please, aku cuma ingin melanjutkan high school ku di Indonesia, bersama Kyla?" Queenie sudah merengek dihadapan Bundanya. Queenie tahu betul bahwa Bundanya sama sekali tidak tegaan padanya. "Sudah bilang sama daddy?" Akhirnya Sydney berhenti dari aktifitas memasakknya, memandang satu-satunya anak kesayangan mereka. "Sudah Bunda, Daddy ngijinin, tapi aku harus tinggal sama Onty Rora dan Om Vano. Aku mau kok Bunda." Queenie kini sudah duduk, menyangga dagunya dengan salah-satu tangan miliknya.
"Jangan buat Om dan Onty mu kerepotan, janji sekolah yang benar. Lusa Bunda pesenin kamu tiket, Bunda akan minta Daddy mu mengurus segala keperluan secepatnya. Telfon Kyla, tanyakan kapan sekolah tahun ajaran baru dimulai." Sydney kini sudah leluar dari dapur, menuju kamar untuk menelfon Deva.
"Kenapa wifey? Tumbe telfon siang begini? Mau ngajakin bikin adiknya si Queen?" Tawa renyah Deva semakin membuat Sydney bergidik. "Queen minta sekolah di Indo, segera urusi keperluannya, awas ya Dev, kita sudah sepakat hanya satu anak." Ucap Sydney sengit. "Just kidding wifey. Aku sudah memesan tiket first class untuk lusa, Queen akan ke Indo bersamamu. Aku tidak bisa ikut, ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan. Masalah perpindahan Queen kesana, Vano sudah mengurusnya. Segala sesuatunya sudah beres wifey." Jelas Deva dari seberang telefon. "Sudah beres dan aku baru tau semuanya setelah semua sudah beres? Kalian berdua keterlaluan!" Sydney naik darah, dia marah. Sesaat setelahnya dia masuk ke kamar. Dia tidak benar-benar marah. Dia terlalu jengkel dengan sikap Deva yang terlalu memanjakan Queen.
💚❤️💛
BENERAN TAMATQueenie Abigai Anthony
menunggu kalian pembaca di
- CINTA TAK BERLOGIKA -Jangan lupa komen ya dan votenya
KAMU SEDANG MEMBACA
✅️ 1. VOLUM I: About Us
RomanceCERITA TELAH SELESAI BELUM ADA REVISI SAMA SEKALI SEMENJAK 2016 🙏🏼 COPYRIGHT © NOVEMBER 2016 by AESTINAES