"Walau hanya bersitatap dengan layar ponsel, percaya, kekeluargaan kita lebih dari sebatas chat di grup line"
- ltfbungaa -
"Ya, iya juga sih"
"Gue udah pernah cerita dia gimana kan?"
"Jadi lu mau kick dia karena itu?"
"Bukan. Bukan karena dia orangnya gitu. Jadi gue pengen kick dia. Tapi, gue tanya dulu nih. Dia penulis, engga?
"Iya sih le, kata dia. dia bukan penulis"
"Nah, trus kenapa dipertahanin? sering sider pula. Hanya karena dia dekat dengan kamu. Bukan berarti kamu harus bela dia meskipun dia juga salah. Kamu admin loh. Harus bisa profesional"
"Yaudah deh."
***
Hari-hari yang sangat indah berlalu dengan cepat, ya. Tidak terasa, WattpadeSurd telah berumur satu bulan. Banyak hal-hal yang kita lalui bersama. Suka dan duka kita jalani bersama. Ada yang datang dengan keceriaan baru. Namun ada juga yang pergi dengan meninggalkan luka dan kepedihan.
Kita juga tidak bisa memaksa mereka untuk bertahan. Grup yang awalnya ramai, bising, tidak kenal kata lelah untuk chat itu perlahan mulai sepi. Waktu itu, memang lagi hari raya nyepi. Jadi kupikir grup sepi karena hal itu juga. Tapi hari esok, lusa dan seterusnya sama saja. Terasa sepi.
Ohiya, pada saat itu juga kita mengadakan Awards untuk para member WattpadeSurd dalam rangka satu bulanan terbentuknya WattpadeSurd. Awards ini untuk menambah keantusiasan mereka terhadap WattpadeSurd. Dan pastinya semua member mempromosikan dirinya ke member-member lain agar di pilih ke nominasi yang mereka inginkan.
Bahkan ada yang mengubah dp(display picture) mereka dengan foto mereka yang cantik atau ganteng agar mereka dipilih. Salah satunya kak Hilda, atau yang kerap disapa Kahil.
Adapun untuk kategori-kategori awardsnya, telah ditentukan oleh admin. Yang pastinya bukan hanya Member tercantik, terganteng, atau apapun itu yang sudah mainstream katanya. Melainkan ada juga member teralay, teraniaya, terngenes, terbaper, teralim dan lain-lain.
Adapun untuk pemilihan member untuk awards ini hanya berlangsung selama empat hari. Jadi pada tanggal 17 maret, Awards tersebut pun diumumkan oleh pemilik grup ini yaitu Ibu Lurah Ziah.
Adapun pemenang awards pertama WattpadeSurd adalah :
1. PASANGAN TERGESREK : yezkiel & pite
2. CINLOK TERGILA : Dea & Diel
3. ADMIN TERGILA : Risty
4. MEMBER TERKACANG : nanda
5. MEMBER TERCOGAN : Daffa & Khun
6. MEMBER TERJONES : Ziah
7. MEMBER TERLARIS : Yezkiel
8. MEMBER TERFAMOUS : Yezkiel
9. MEMBER TERANIAYA : Lele / Dule
10. MEMBER TERGESREK : Yezkiel & Radiel
11. MEMBER TERALIM : Cherin
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Look Back
Kurgu Olmayan= Keajaiban Di Tahun Pertama = Tentang kita. Kegilaan kita. Kebersamaan kita. Kekeluargaan kita. Tentang apa yang telah kita lalui bersama. Yang awalnya hanya sebuah grup penulis abal-abal hingga menjadi grup yang masih abal-abal juga sih. Inilah se...