Orientasi

17.7K 699 5
                                    

Kinandung (Namakamu) Rahayu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kinandung (Namakamu) Rahayu. Gadis berusia 15 tahun yang saat ini duduk di kelas sepuluh salah satu sekolah swasta terfavorit di Jakarta. (Namakamu) panggilannya. Dia juga salah satu koordinator SoniQ Jakarta dan salah satu anggota goldgram, sebuah kelompok influencer .

Sayangnya dia harus berhenti menjadi koordinator SoniQ Jakarta serta keanggotaan goldgram karena Papanya sangat menentang kegiatan itu.

🌼🌼🌼

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Semua orang pasti mengenalnya. Dari anak kecil sampai orang tua, bahkan haters pun juga tau dia siapa. Anggota grup vokal CJR yang memiliki fanbase terbesar.

Dia sangat dekat dengan (Namakamu). Karena dia dan (Namakamu) bertetangga bahkan rumah mereka bersebelahan, mereka jugateman sekelas.

Iqbaal bahkan menganggap (Namakamu) sebagai adiknya. Kedekatan inilah yang membuat beberapa fans Iqbaal menjadi haters (Namakamu).

Tapi (Namakamu) tidak terlalu pikir panjang dengan hal itu.

🐤🐤🐤

Muhammad Fahizal, salah satu anggota goldgram sekaligus kakak sepupu (Namakamu) di Bandung. Ijal adalah anak dari anak angkat kakeknya di Bandung.

🌼🌼🌼

Ojan alias Fauzan Suryana, teman sekelas (Namakamu) dan Iqbaal yang diam - diam menyimpan perasaan pada Kinan.

🌼🌼🌼

Zidny, anak kelas sebelah yang ditaksir Iqbaal. Pacarnya Iqbaal juga.

Alwan, teman komplotan Iqbaal.

Rafto

Irwan

Fathra

Cast lainnya masih otw... 😄

Stay ya... Masih otw... Sekalian tokoh dan watak bisa berubah kapan saja sesuai alur cerita

MORE x IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang