Ini hari ketiga setelah insiden jessica beralasan untuk tidak jadi membeli gaun. Nyatanya ia terus mangkir jika eunha membuat janji dengannya untuk menemani Jessica membeli gaun.
Dan sampai sekarang pun hubungan jessica dengan pria bernama lee donghae menemui titik terang. Wanita anggun ini mencoba untuk mempercayai keberadaan cinta. Dengan secara terang-terangan kemarin malam donghae mengatakan cinta padanya.
Ia memang tidak secepat itu percaya tapi donghae tetap berusaha meyakininya akan hal yang seharusnya tak perlu dikhawatirkan. Jessica sendiri tidak memberi tahu apa alasannya.
Tapi donghae dengan senang hati akan menunggu hari itu tiba. Saat jessica mulai yakin dengan hatinya dan mencoba menerima donghae apa adanya.
" ugh eonnie ku mohon hari ini saja" eunha terus merengek padanya saat tak sengaja bertemu jessica dan clara saat berada dikedai cofe dekat kampusnya.
Sebenarnya ini bukan kebetulan karena eunha sudah mengikutinya dari rumah jadi setelah saatnya tepat gadis itu akan keluar dari rmpat persembunyiannya.
" jess dia siapa ?"
" uhhmm dia fans ku clara"
" eonnie ... Nenek sudah membayar mahal untuk ini. Kau hanya tinggal memakai gaun itu sekali saja"
" ssttt ayolah eunha adik manisku, aku tidak ingin memakai gaun sialan itu"
" sebenarnya apa yanh kalian bicarakan huh ? Gaun sialan apa jung ?" Tanya clara yang bingung dengan kedua manusia yang berbicara tanpa memperdulikannya. Bahkan saat ia bertanyapun tak ada yang menghiraukannya.
" kalau begitu kau saja pilihkan untukku gaun sialan itu ... Dan satu pesanku, gaun itu tak terbuka"
"*"
" oh hey kau sudah sampai ?" Ujar donghae saat melihat jessica yang sudah masuk kedalam mobilnya. Ya mereka memang berencana pergi malam ini tapi entah akan kemana.
Anggap saja dua remaja gila yang baru saja jatuh cinta. Walau tak menyadari betul tapi jessica bersyukur karena sampai saat ini pun pria yang ia kenal ini tak pernah macam-macam seperti apa yang fikirkan sebelumnya. Bahkan baik melebihi kakeknya Jung Yunho.
Mereka pun sampai pada sungai Han yang sedang ramai dikunjungi oleh berpasang-pasang insan yang tengah dimabuk cinta. Tentu saja di hari minggu ini sungguh mendukung keadaan yang tercipta begitu saja.
Donghae mengajak jessica untuk duduk tepat didepan air mancur yang berwarna-warni. Ini kedua kalinya jessica pergi ketempat yang padahal menjadi tempat wisata favorit wisatawan.
Pria itu pun menyadari perubahan wajah yang terjadi pada jessica. Ia tak tahu kenapa tiba-tiba jessica murung seperti itu padahal sepertinya ia tak membuat salah apapun padanya.
" uhm jess ada apa ?"
" eh ... Gwaenchana, wae ?"
" ehm entahlah saat aku mengajakmu ketempat ini tiba-tiba wajahmu berubah" jujur saja. Donghae takut kalau ada sesuatu yang membuat jessica seperti ini. Ya seperti masa lalu mungkin.
" ya aku kurang menyukai tempat ini, maaf"
" kenapa tidak bilang dari awal ... Aku bisa saja mengajakmu ketempat lain jessica" ujar donghae dengan lembut. Ia tak mau membuat jessica tersinggung dengan ucapannya.
" aku hanya tak ingin membuatmu kecewa ... Ya seperti itu" Donghae tersenyum mendengar balasan itu. Jessica yang kasar tak lagi ada, bahkan wanita itu sudah mulai memikirkan perasaannya.
Astaga rasa ini sungguh menggebu tuhan.
Tangan tebal pria itu mengusap dengan lembut rambut jessica seolah memberi pengertian. " aku bahkan lebih kecewa saat kamu terlihat tak bersemangat seperti ini jess, jadi jujurlah mulai sekarang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Just One Day [ Lee Donghae X Jung Jessica ]
RomanceJessica yang mempercayai kehidupan tanpa lelaki membuatnya menutup ruang lingkup bagi siapapun pria yang mendekatinya. Tapi suatu malah ia datang dengan baik memperkenalkan diri tanpa permisi jessica hiraukan begitu saja. Tapi takdir seolah memperma...