#7 Eunso Story

234 25 4
                                    


Gadis manis itu menguncir tinggi rambut hitam pekat panjangnya tak tersisa. Dengan menyeret satu buah koper berwarna merah muda miliknya ia memutuskan untuk meninggalkan negara kelahirannya seoul.

Langkah kaki jenjangnya memasuki bandara yang akan membawanya ke pesawat menuju california. Tempat yang aman untuk juga bersembunyi juga tempat untuk mengasingkan diri.

Sudah berulang kali ia menghela nafas panjangnya. Ia tahu ini adalah keputusan terbesarnya. Dengan membuang masa lalu yang kelam dan membukanya kembali dengan perlahan dinegara yang nanti ia singgahi.

Mungkin akan membuatnya lebih bisa hidup dengan bebas. Ia bukan merasa tertekan berada dirumah hanya saja keadaan yang membuatnya ingin lari dari kenyataan hidup yang ia alami sekarang.

Jung eunso merupakan anak dari keluarga jung yang kaya dan terpandang. Ia bisa mendapatkan apapun dari uang hasil kerja keras kedua orang tuanya.

Tapi ia juga tak ingin membuat suatu beban berat untuk kembali memikul punggung renta orang tuanya maka dari itu ia memutuskan untuk melarikan diri dari rumah tanpa meninggalkan pesan apapun.

Karena jika ia kembali nanti pasti semuanya akan terasa berbeda. Tak seperti saat ia menyandang seorang gadis. Ya ia tak lagi mempunyai kehormatan yang seharusnya ia punya diusianya.

Ia bukanlah gadis yang baik-baik bahkan diumurnya yang baru menginjak remaja itu sudah melakukan hubungan diranjang walaupun dengan sedikit paksaan dari pria yang tak bertanggung jawab. Tapi Jung eunso bukanlah gadis yang tahan akan cemooh orang disekitarnya.

Just One Day  [ Lee Donghae X Jung Jessica ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang