Ceye : mami sama papi ga lama kok perginya. Kamu mukanya jangan jelek gitu dong mpih. Cuma 2hari aja.
Mpih : /muka melas meratapi nasip/
Baek : mpih, mami nitip adek2 mu ya. Ingat loh adek nya jangan di banting.
Mpih : iya mi, doain aja aku ga khilap.
Ceye : ga mau minta oleh oleh nih?
Baek : Oh atau kamu mau nambah ade-
Mpih : ENGGA MIH ENGGA, MAKASIH! UDAH KENYANG MIH PUNYA ADEK 3. JANGAN NAMBAH PLISSS T^T
Baek : yakan kirain kamu pengen lagi gitu. Kan lucu Mpih punya adek 4.
Mpih : -______- kemarin waktu jiwon masih bentuk sperma, mamih juga bilang 'kan lucu mpih punya adek 3'. Lelah saya mih. Mending buruan pergi, cukup pulang dengan selamat dan tanpa oleh oleh di perut aja berkah buat mpih, mi.
Ceye : yaudh. Papih nitip adek2 ya. Jgn suka kelayapan.
Mpih : tenang pih, mpih udah ga level kelayapan. Mpih kan anak endorse sekarang ;)
...
30 menit kemudian.
Jiwon : HUEEEEEE HIKSSS EOMMAAAA!!! APPAAAA HIKSSS
Jesper : HYUNGGG BANDO BUNGA AKU DIMANAA? LIP TINT AKU KOK GA ADAAA?!! JACK KAMU NYEMBUNYIIN MASCARA LIMITED AKU YA?!!
Jack : HYUUUNG SEPATU ADIDAS YANG DI BELIIN PAPIH MINGGU LALU ADA DI MANAA??
Meanwhile Mpih...
Mpih : /jedukin pala ke dinding/ sabar mpih. Ini cobaan. Sabar. Upah gua di surga ntar. Ini amanat ortu mpih, tabah saja. Mpih kuat! Mpih tidak lemah!
Fin.
.
.
.
.
.Omaigat. Ini apaan!? Gaje banget wkwkwk. Ga tau kenapa tiba2 ngetik ga jelas.
Btw lama ya saya ngilang wkwk. Lagi sibuk t.o :( dan bingung mau nge post apa karna otak lagi buntu banget.
See soon ya guys. Kalo sempat pasti bakal usahain ngepost.
MAKASIHHH MUAH
KAMU SEDANG MEMBACA
SLUTET
FanficSlutet yang artinya berakhir. Kumpulan cerita oneshoot or twoshoot.