0.2

1.3K 249 41
                                    

second chapter: samyang


pinky dan wonwoo memang sudah resmi pacaran dengan cara yang menurut cewek-cewek romantis abisㅡ ditembak lewat radio sekolah.

tapi bagi pinky, wonwoo selalu sama.

dingin, tapi diam-diam suka melakukan hal yang bikin pinky gagal marah.

contohnya, waktu lagi musim samyang.

"kak, hari ini jadi kan? penasaran pengen nyoba samyang, kata somi pedes tapi enak," kata pinky pada wonwoo melalui telepon.

"aku ada inten, pink. maaf ya, kayaknya sampe 1 bulan ke depan bakal susah ketemu."

yang bener aja, 1 bulan ga ketemu padahal baru jadian beberapa bulan?? keburu pinky dapet cowok baru kali??

tapi pinky tetaplah zhou jieqiong, selalu gengsi buat nyatain perasaan.

"oh, ya udah deh. aku beli samyang sama mark aja," kata pinky.

"harus banget sama mark??" tanya wonwoo.


itu kelemahannya wonwoo, lemah tiap pinky nyebut nama cowok. apalagi dapat laporan dari mingyu kalau pinky deket sama mark.

(( dasar mingyu manusia kompor ))

"ya abis sama siapa lagi? kakak ga bisa, somi udah beli sama vernon." jawab pinky.

"jangan sama mark deh, ngerepotin. tunggu aku aja." kata wonwoo.


tuh kan, sama-sama gengsi. wonwoo juga gengsi bilang cemburu.

"keburu ga musim lagi kalo nunggu kakak beres sbm mah! udahlah, aku sama mark aja!"

tut.

awalnya pinky kira setelah selesai un, dia bisa bebas main sama wonwoo kayak dulu. tapi ternyata wonwoo malah jadi lebih sibuk dibanding sebelum un, gara-gara snmptn, sbmptn, atau apalah itu.

buktinya, selama 2 minggu ini mereka sama sekali tidak bertatap muka. memang sih, pinky baru beres ujian kenaikan kelas. tapi kan ada hari sabtu-minggu??

intinya, sibuk itu bukan alasan.

"pink, jadi mau ke supermarket yang di daerah sana ga? katanya di situ jual samyang!" ajak somi.

"iya pink, mumpung baru beres ukk. masa sampe sekarang belum nyobain samyang?" kata doyeon.

"bentar ya, gue line kak wonwoo dulu. siapa tau dia mau ngajak gue jalan," jawab pinky yang ngarep diajak jalan.

.

LINE

zhou pinky: kak
zhou pinky: aku baru beres ukk
zhou pinky: mau pergi kemana gitu ga?

jeon wonu: aku inten pink
jeon wonu: next time ya, abis sbm

zhou pinky: oh yaudah
zhou pinky: aku diajak somi sama doyeon beli samyang lagian

jeon wonu: jangan
jeon wonu: beli samyangnya bareng aku aja

zhou pinky: masih lama anjir kak

jeon wonu: tunggu aku beres sbm aja kenapa sih?

read.

wonwoo kalau ngelarang-larang gitu ngeselin banget, menurut pinky. masalahnya, alasannya ngelarang tuh nggak pernah jelas.

"guys, kayaknya gue ga bisa ikut deh."

begonya, pinky selalu nurut.

hari ini, pinky benar-benar bete.

gimana ngga bete coba?

tadi pinky dihukum gara-gara terlambat, dan disuruh lari keliling lapangan 10 kali, sementara lapangannya tuh bener-bener luas dan pinky belum sarapan.

baru kali itu pinky telat, jadi pinky belum terbiasa dengan hukuman. maklum, selama ini pinky selalu berangkat sama jun atau wonwoo. tapi sekarang mereka sudah nggak sekolah.

dan sekarang, pinky baru aja sampai di rumah, naik gojek.

wonwoo sekarang mana bisa diandelin, sih?

pinky bingung gara-gara pintu rumah tidak terkunci. padahal jun pasti lagi inten.

tapi sepertinya rasa bete pinky berkurang, saat dia melihat wonwoo di depannya.

"nih." kata wonwoo sambil menyodorkan sesuatu.

(( PEN KETAWA NGEBAYANGINNYA ))

(( PEN KETAWA NGEBAYANGINNYA ))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"hah?" pinky bingung.

"udah lama pengen kan?" tanya wonwoo. "maaf ya baru bisa sekarang."

"...ini beneran jeon wonwoo, kan?" pinky memastikan.

soalnya, mereka lama banget nggak ketemu dan sekarang wonwoo tiba-tiba datang, bawa 1 pack samyang pula.

"ya iyalah, ini aku." jawab wonwoo.



"btw, aku kangen."

ㅡtbc

masih awal, masih anget 😂 leave your vote and comments juseyo!

a.m.

problema | jww;zjq ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang