0.4

1.1K 229 46
                                    

4th chapter: anniv

"jadi, kakak sama kak nayoung gimana?" tanya pinky selama di perjalanan.

"ya nggak gimana-gimana." jawab mingyu sambil nyetir. "eh, gimana ceritanya bisa kenal nayoung?"

"ya gitu deh. orangnya baik banget ya, gue bingung kok mau-maunya sama kakak?" kata pinky santai.

"sembarangan! btw, lo sama wonwoo gimana? masih anget?" tanya mingyu balik.

"biasa aja sih. kayaknya masa-masa romantisnya udah lewat," kata pinky sambil ketawa.

mingyu ikut ketawa.

"hati-hati ya pink, kampusnya wonwoo banyak banget cecan." kata mingyu.

"bacot." jawab pinky.

"yee dikasih tau malah ngeyel," kata mingyu sambil melirik pinky.

"makanya jadiannya sama gue aja, kan gampang masih satu sekolah."

pinky speechless ditatap kayak gitu sama mingyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

pinky speechless ditatap kayak gitu sama mingyu.

"kok diem? becanda woy, jangan baper!" kata mingyu.

"laknat."

pinky baru saja sampai di rumah dengan selamat. gak kok, mingyu gak ngajak pinky jalan-jalan seperti dulu lagi. ya kali?? secara punya pasangan masing-masing.

.

LINE!

zhou pinky: baru nyampe rumah

jeon wonu: kok lama?

zhou pinky: nyari tebengan dulu hehe

jeon wonu: jadinya balik sama siapa?

zhou pinky: mingyu

jeon wonu: baguslah, ada tebengan
jeon wonu: udah ya, ada dosen

read.

.

kok wonwoo ga cemburu atau gimana gitu ya....

"jun, buruan anter gue! udah mau jam 6!" teriak pinky sambil menggedor pintu kamar jun, seperti biasa.

jun pun keluar dari kamarnya dan anehnya pakaiannya sudah rapi, beda dari biasa. biasanya jun pasti belum mandi dan rambutnya acak-acakan.

"duh, ga bisa. gue buru-buru, ada kelas pagi. lo tau sendiri kan, sekolah lo sama kampus gue jauh?" kata jun.

"ih bukannya bilang dari kemarin! kalau gitu kan gue bisa nebeng wonwoo atau temen-temen gue!" pinky mencak-mencak.

"wonwoo juga kelas pagi, nyet. udahlah, pesen gojek aja," kata jun.

problema | jww;zjq ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang