1.3

977 218 55
                                    

13th chapter: ldks


"kita udah sampai di lokasi. sekarang kalian boleh turun, langsung masuk ke villa dan cari kamar masing-masing. 15 menit lagi sudah siap di lapangan dengan baju yang sudah ditentukan." kata joyㅡ salah satu panitia ldks.

semuanya langsung masuk ke villa dan mencari kamar yang di pintunya ada nama masing-masing.

ternyata pinky dapat kamar di lantai 2ㅡ bareng chaeyeon, jihyo, yeri, dahyun.

pinky buru-buru ganti baju sesuai perintah, kemudian lari ke lapangan rumput di belakang villa.

dan di sana, ldks yang menurut pinky lebih tepat disebut latihan militer dimulai.


waktu sudah menunjukkan pukul 5. berarti sudah lebih dari 2 jam mereka di lapangan.

"berhubung sesi pertama sudah selesai, sekarang istirahat, jam setengah 7 kumpul di ruang tengah. mungkin di antara kita ada yang belum saling kenal, tapi tahan dulu soalnya nanti ada waktu buat kenalan." jelas momo.

setelah kegiatan dibubarkan, mereka kembali ke villa.

pinky baru mau naik ke tangga ketika ada yang memanggil.




"pinky!"

pinky menoleh ke belakang.



"eh, kak jaehyun. kenapa?"

"itu.. mau nemenin kakak gak?" kata jaehyun.

"ke mana?"

"di deket sini ada pemandangan bagus. kalo mau, nanti abis mandi ketemu di depan ya. kalo nggak mau juga gapapa kok." kata jaehyun sambil senyum.

"hng.. oke kak."

pinky langsung naik ke kamarnya dan buru-buru mandi di kamar mandi yang ada di dalam kamar, padahal dahyun baru mau buka pintu kamar mandi.

kemudian pinky langsung keluar villa, dan di sana sudah ada jaehyun.


too excited for the first date, eh?

"eh, cepet banget pink." sapa jaehyun.

"tadi kamar mandinya kosong kak, hehehe," pinky cengengesan, padahal dia bohong.

jelas-jelas tadi dahyun teriak-teriak soalnya disalip pinky.

"ya udah, yuk." kata jaehyun yang kemudian berjalan di sebelah pinky.

setelah berjalan, mereka sampai di tempat yang menurut pinky rada serem, soalnya tinggi.

"duduk, pink," kata jaehyun yang kemudian duduk di rumput. "di sini bagus kalo mau liat sunset. kayaknya 5 menit lagi deh."

"ih beneran bagus kak!" kata pinky heboh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ih beneran bagus kak!" kata pinky heboh.

"kakak dulu pernah ke sini. bagus deh kalo kamu suka." kata jaehyun sambil senyum.

"tadi kamu badmood kan waktu di bus? jadi kakak pikir siapa tau kalo liat sunset badmoodnya bakal berkurang." lanjut jaehyun.


salah nggak, kalau pinky baper?


baru saja pinky dan jaehyun kembali ke villa, semuanya heboh.

"ih, ditungguin dari tadi!" kata dahyun.

"apaan sih? kan belum jam setengah 7?" tanya pinky bingung.

"dahyun heboh tuh takut lo kerasukan, soalnya tadi katanya lo diem aja terus buru-buru pergi," jelas mingyu.

"mistis amat sih, hyun?" kata pinky yang kemudian ikut duduk di karpet ruang tengah yang luas.


tepat jam setengah 7, panitia datang ke ruang tengah dan memulai sesi kedua.

entah memang kebetulan atau gimana, wonwoo duduk di sofa tepat di belakang pinky.

"sekarang waktunya kenalan! sebutin nama lengkap dan panggilan, jabatan, terus apalagi ya biar seru?" kata jungyeon.

"status!" celetuk hoshi.

"dasar jomblo," kata wonwoo.

"ah elo jugaㅡ eh wonwoo taken ya, lupa hehehe," balas hoshi.

anjir jadi ngerasa kan ㅡpinky

"misalnya ada yang udah ngenalin diri, kalo ada yang mau nanya sesuatu ke orang itu bisa angkat tangan." tambah jungyeon.

perkenalan dimulai dari para panitia dan tiba giliran wonwoo.

"gue jeon wonwoo, mantan sekbid 5, sekarang semester 1 fakultas teknik." kata wonwoo singkat.

"ada yang mau nanya sesuatu ke wonwoo?" tanya joy.

"aku!" kata salah satu anak osis angkatan pinky yang namanya yebin.

"mau nanya apa?" tanya wonwoo.



"kak wonwoo udah punya pacar atau gebetan belum?"




hening.

pinky lupa kalau yebin itu anak pindahan pas masuk kelas 11, jadi pasti belum kenal wonwoo.

"...punya. kenapa emang?" jawab wonwoo.

"yaah. ga kenapa-napa sih kak, penasaran aja hehe," kata yebin.

"oh, yebin ga taㅡ" kata-kata hoshi terpotong gara-gara mulutnya dibekap sejeong.

kemudian perkenalan dilanjut lagi, sampai tiba giliran pinky.

"zhou jieqiong, biasa dipanggil pinky. asal kelas xi mia 3, anggota sekbid 4. salam kenal."

"aku mau nanya ke pinky!" kata momo.

"nanya apa, kak?" tanya pinky.

"kan suka dibilang relationship goals di instagram. biasanya kalau pacaran ke mana aja sih?" tanya momo.

anjir mana gue tau, kan lagi break??



"ehem. akuㅡ"

"tanya ke gue aja kenapa sih, mo?"


ㅡtbc

siapa tuh yang ngomong????
btw dalam waktu dekat bakal ga lanjut, lagi kena writer's block 😂 nanti lanjut kalo votenya 900 biar pas (?)

problema | jww;zjq ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang