1.8

1K 222 37
                                    

18th chapter


"HAH?!" pekik yoojung kaget.

"won, beneran?" tanya somi.

"ngapain juga gue bohong." balas wonwoo.

"kok lo gak bilang ke kita, yeon?" tanya pinky yang mencoba menutupi kekagetannya.

"lo bilang lo cuma nganggep jaehyun kakak," kata yoojung.

setelah diam beberapa lama, doyeon angkat bicara.



"oke, gue akui gue suka sama jaehyun. tapi gue bisa apa kalau jaehyun deketin pinky? gue tetep harus dukung sahabat gue." kata doyeon.

"gue tau niat lo baik, tapi bukan gini caranya. gue gak berpihak, tapi pinky gak salah karna dia taunya lo ga suka jaehyun. lo malah diem-diem masih jalan sama jaehyun." kata somi.

"ya terus gue harus gimana?" balas doyeon dengan mata berkaca-kaca.




pinky menghela nafas. ia harus memilih antara sahabatnya dan jung jaehyun yang belakangan ini mendekatinya.





"gue bakal mundur, yeon. tenang aja. gue ga akan ngerebut jaehyun. friends before hoes."


pinky mengalah.


sejak hari itu, pinky mulai menjaga jarak dengan jaehyun.



kalau boleh jujur, pinky sebenarnya menyimpan sedikit perasaan untuk jaehyun.

tapi mau bagaimana lagi?




"eh, udah tau belum??" kata dahyun dan chaeyoung heboh.

"apaan?" tanya somi.

"itu, kak chaeyeon jadian sama anak kuliahan gitu, duh gue lupa namanya." kata chaeyoung.

"SERIUS?? dasar ular, kak mingyu gimana?" kata yoojung.

"tuh pinky, sama kak mingyu aja!" kata doyeon.

"apaan sih masa lalu." kata pinky, malas mendengar topik itu.




pinky kemudian pamit kepada teman-temannya itu dengan alasan mau ke ruang osis, padahal sebenarnya mau pulang.

di koridor, karena buru-buru, pinky tidak sengaja menabrak seseorang.




"maafㅡ eh, kak june?"

"duh, elo lagi." kata june.

"maaf gak sengaja nabrak kakak," kata pinky.

"ada yang mau gua omongin, lo ikut gua." kata june sambil menarik pinky.



pinky pasrah. pinky dibonceng june dengan motor ninja merahnya dan ternyata june membawanya ke mcd.

"kak, mau ngomong apa?" tanya pinky.

"ntar ngomongnya abis makan. lo mau makan apa?" balas june.


akhirnya, setelah makan, june angkat bicara.

"gue langsung to the point aja, ya." kata juneㅡ








"mina itu mantan gue."

ㅡsukses membuat pinky tersedak saking kagetnya.



"HAH?!"

"ga usah lebay gitu." kata june.

"ng.. kenal dari mana, kak?" tanya pinky.

"di club." balas june santai.

"serius? tapi mina kayaknya tipe cewek alim gitu," kata pinky.

"ya makanya gue bilang ke lo waktu itu, masa lo yang cewek baik-baik kalah sama mina? dan gue yakin wonwoo gak tau kalau mina suka clubbing," kata june.

"tapi kalau mina suka clubbing emang kenapa? udah legal, wajar." komentar pinky.

"wonwoo kan orangnya lurus-lurus aja, sukanya cewek baik-baik. udah ah, gue mau balapan. buruan." kata june.


pinky buru-buru menyelesaikan makanannya dan diantar pulang oleh june.


sekarang pinky malah uring-uringan di kamarnya. ada 3 hal yang mengganggu pikirannya.


1) jeon wonwoo

2) jung jaehyun (harus diakui kalau pinky sempat baper)

3) ulangan kimia besok



habis mau bagaimana lagi?


dia dan wonwoo pacaran selama lebih dari 6 bulan, dan meskipun sudah putus, mana mungkin bisa lupa dalam waktu beberapa minggu?

dan lagi, kalau wonwoo tahu fakta bahwa mina bukan cewek baik-baik, memangnya itu akan mengubah apapun? mereka memang sudah putus, tapi pinky nggak mau wonwoo kena pengaruh buruk dari mina.


jung jaehyun.

belum sampai tahap suka, tapi jujur saja, kalau pinky sama sekali tidak menyimpan rasa, mana mungkin ia tersenyum senang melihat hal-hal kecil yang jaehyun lakukan?





tiba-tiba pintu kamar pinky terbuka.

"pinky, adek gue tersayang," sapa jun.



wah, pasti ada maunya.

"apa?" tanya pinky malas.

"minggu depan ikut gue ke pesta ulang tahun temen gue, yuk?" kata jun.

tuh kan.

"siapa sih? gue kenal?" balas pinky.

"nggak. tapi kan ngenes banget ya gue kalau ke pesta ga bawa cewek."

"tolong banget deh, lo tega liat gue kayak jomblo ngenes di pesta orang?" kata jun.

"hnggg ya udah terserah." kata pinky.

"YEEEEY!" sekarang jun malah kayak anak kecil.




setelah keluar dari kamar pinky, jun mengetik sesuatu di hapenya.

Wen Junhui: bro
Wen Junhui: pinky udah mau ikut


ㅡtbc

hayoloh??

problema | jww;zjq ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang