1.2

1.1K 227 82
                                    

12th chapter: bus


kira-kira sudah 2 minggu setelah pinky memutuskan buat break sama wonwoo.

bohong kalau pinky bilang dia nggak kangen, tapi life must go on, kan?

jadi pinky cuma menjalani rutinitas kayak biasaㅡ belajar, rapat osis, nongkrong.

"oke, jadi kita bakal ngadain ldks buat anak-anak osis sebelum pemilihan ketua osis baru dari angkatan kelas 11. ini proker terakhir dari kita, kelas 12." jelas mingyu.

jangan lupa meskipun pemalas, mingyu itu ketua osis.

"sumpah? akhirnya!" kata dahyun heboh.

"ini bukan sekedar main-main ya, ini tuh latihan dasar kepemimpinan. kita anak-anak kelas 12 juga bakal jadi peserta sama kayak kalian." jelas chaeyeon.

"hah?! kalau gitu panitianya siapa?" tanya dani.

"kalian ga perlu tau. yang jelas, hari jumat sepulang sekolah kita langsung berangkat dan minggu pulang. siapin semuanya, jangan bawa makeup." kata chaeyeon.

"oh iya, berhubung ini ldks. ga usah rempong, bawa ransel aja cukup. jangan ada yang berani bawa barang aneh-aneh, karena bakal kena sita." tambah mingyu, kemudian menyudahi rapat.

pinky masih mengira-ngira siapa yang bakal jadi panitia.

tapi pinky diam saja, karena orang yang saat ini ada di pikirannya adalah orang yang tidak ingin ia temui.


"semangat ya ldksnya!" kata somi.

"enak banget lo weekend ke bandung!" keluh yoojung.

"busnya udah dateng. gue berangkat ya!"

pinky kemudian mendekati car pool yang sudah dipenuhi osis angkatan kelas 11 dan 12.

tiba-tiba pinky teringat kalau dia belum ada teman duduk di bus nanti.

"dani, duduk sama siapa?"

"gue sama chaeyeon," jawab dani.

kemudian pinky nyamper dahyun.

"hyun, duduk sama gue yuk!"

"gue sama yeri, pink." kata dahyun.

"gue boleh bareng gak? kan ada bangku buat bertiga."

"duh, bukannya gue ga mau, tapi bangku buat bertiga rata-rata udah dibooking kelas 12. lagian gue suka mabok kalau duduk di bangku buat bertiga. maaf ya," kata dahyun.

pinky bingung. soalnya di antara osis angkatannya, pinky cuma akrab sama dani, dahyun, yeri.


"anjir, itu alumni tahun lalu!" kata dahyun.

"hah?!" pinky kaget.

ternyata benar dugaan pinky, pasti panitianya osis angkatan tahun lalu.

firasat buruk pinky benar-benar terbukti, ketika pinky melihat jeon wonwoo berjalan ke arah car pool.


beneran moodbreaker.


setelah sedikit briefing, pinky dan anak osis lainnya diperbolehkan masuk ke dalam bus.

pinky nggak tahu bakal duduk sama siapa, lagipula jumlah kursinya pas dengan jumlah anak osis yang ikut ldks.

jadi pinky menempati kursi yang di sebelahnya masih kosongㅡ berharap siapa tahu ada yang duduk di sebelahnya.

lalu pinky memasang earphone sambil menyender pada jendela, sampai kemudian ada yang menepuk pundak pinky.



"pinky, boleh duduk di sini?"

ternyata jung jaehyun.

"hah? b-boleh kok." jawab pinky.

jaehyun kemudian tersenyum dan duduk di sebelah pinky.

"weeeey, woojae menang banyak!" kata mingyu dan antek-anteknyaㅡ june dan jungkook, yang ternyata duduk bertiga di sebelah kanan bangku pinky dan jaehyun.

kemudian pinky kembali menatap ke depan.


di sana ada wonwoo yang berdiri di pintu masuk bus, kelihatannya mencari tempat duduk.

pinky memalingkan muka ketika pandangan matanya beradu.

"pink, beneran gapapa kan kakak duduk di sini?" tanya jaehyun.

"iya gapapa kak, tadi emang aku belum ada temen duduk," jawab pinky.

"bagus deh kalau gitu. ga usah dengerin orang-orang itu ya, mereka setan." jaehyun menunjuk ke arah teman-temannya.

pinky ketawa.

"woojae lupa temen! musnah lo," kata jungkook.

"hati-hati, pink." kata june ambigu.

"kenapa, kak?" tanya pinky.

"satu, woojae suka modus. dua, waspada aja." kata june.

pinky mikir keras lagi.

"hng, ga ngerti ah. mau tidur aja," kata pinky yang kemudian menyender ke jendela.

"kalo nyender kayak gitu nanti lehernya sakit." kata jaehyun.


jaehyun menyenderkan kepala pinky di bahunya.

"nah, gini baru enak."


nice, jung jaehyun, nice.


ㅡtbc

hehehe pada ship pinky sama siapa?? gue aja bingung WKWK. btw pengen nangis liat ioi timeslip 😭😭 pas yoojung nangis waktu pick me, keinget produce 101. pas mereka nyanyi 소나기, seriously bakal kangen mereka.

vote and comment pls, thankyou 💞

problema | jww;zjq ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang