0.8

1K 221 100
                                    


8th chapter:


"lo kenapa sih?" tanya pinky pada jun selama di perjalanan menuju mall.

"emang gue kenapa?" jun malah balik tanya.

"kok lo ngebolehin temen lo ngedeketin gue? biasa juga ngomel," kata pinky.

"kan lo sama wonwoo lagi bermasalah, gue sebagai sepupu yang baik ga mau lo galau-galauin dia." jawab jun enteng.

pinky kaget mendengar jawaban jun. jun tau dari mana?

"hah? masalah?" kata pinky balik, mencoba supaya nggak terlihat kaget.

"gue sekampus sama wonwoo, gue lebih sering liat dia daripada lo. gue tau dia deket sama siapa aja," kata jun santai.

"terus kenapa lo ga bilang ke gue?"

"lo ga nanya. eh, lo tau dari mana wonwoo deket sama mina?"

"ketemu di mall."

"bagus deh lo tau langsung."

"kok malah bilang bagus, sih?"

"daripada tau dari orang lain, kan lebih sakit. btw, di sekolah ada yang deket sama lo?"

"nggak."

"ya udah lo sama hanbin aja deh, gue dukung. atau sama mingyu lagi juga ga papa." saran jun dengan lempeng.

"gue masih punya pacar!" bela pinky.

"kayak gitu masih dianggap pacar? dia aja deket sama cewek lain, masa lo nggak?" kata jun, sukses membuat pinky diam.


saat ini pinky lagi di mall sama jun. setelah dapat kado buat mamanya jun, mereka keliling-keliling doang, mumpung sabtu.

biasanya mau malming gini wonwoo suka ngapel, batin pinky.

"pengen matcha red beannya chatime ih," kata pinky.

jun dan pinky kemudian masuk ke chatime yang lagi rame.

"gue mau milk tea pake pudding. lo yang pesen, gue cari tempat duduk," kata jun sambil melihat ke satu arah.

"iyaa." pinky cuma mengiyakan, kemudian ngantri.

pinky nggak langsung nyamper jun, tapi dia nunggu pesanannya di samping kasir. setelah pesanannya jadi, baru pinky mencari jun.

pinky jalan ke arah meja yang ditempati jun, tapi jun nggak sendiri, dia rame-rame. mungkin teman kuliahnya.

pinky langsung menghampiri jun.

"jun, iniㅡ"

"duduk, pink," kata jun santai.



tapi gimana pinky bisa santai, kalau di depannya ada wonwoo, temen-temen jun, sama mina?!

"oke. nih punya lo," pinky duduk di samping jun sambil meletakkan cup chatime di meja.

"eh, ada pinky," kata hanbin yang ternyata ada di situ.

"hai kak," balas pinky.

"kenalan dulu, pink. ini mina sama ten." kata jun.

ikutin alurnya jun aja deh ㅡpinky

"gue ten," kata ten sambil dadah-dadah.

"jieqiong, panggil aja pinky," balas pinky sambil senyum.

"gue myoui mina, panggil aja mina. salam kenal ya!" mina mengulurkan tangannya, dibalas oleh pinky.

"gue pinky, salken juga kak," kata pinky.

"sama gue udah kenal kan, pink?" tanya youngjae yang ada di sana juga.

"iya, kan tadi siang kenalan, hehe." balas pinky.

setelah itu jun sama temen-temennya asik sendiri termasuk wonwoo, sama sekali nggak ada niat buat ngajak ngobrol pinkyㅡ setidaknya buat mencairkan suasana.

akhirnya pinky sibuk dengan hapenya.

ssomi, Doyeonnie, choi yoojung (7)

choi yoojung: guys liat
choi yoojung: ternyata doyeon punya affair di belakang kita
choi yoojung: sent a picture

choi yoojung: guys liatchoi yoojung: ternyata doyeon punya affair di belakang kitachoi yoojung: sent a picture

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ssomi: ANJ DOYEON

zhou pinky: jadi selama ini..

Doyeonnie: HADUH AIB GUE TUH

choi yoojung: saudari doyeon berkenan menjelaskan?
choi yoojung: masi banyak loh
choi yoojung: sent a picture

choi yoojung: saudari doyeon berkenan menjelaskan?choi yoojung: masi banyak lohchoi yoojung: sent a picture

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Doyeonnie: sialan dapet dari mana sih yoojung boncel!

ssomi: udah jelasin ae yeon

Doyeonnie: jadi
Doyeonnie: gue tuh sepupuan sama mingyu

zhou pinky: SRSLY????????

Doyeonnie: iya papanya mingyu tuh kakaknya papa gue

choi yoojung: hmmm pantesan sama-sama tinggi

ssomi: sirik ae lu boncel

read by 3

"won, gue udah disuruh pulang nih. lo mau nganter gue apa masih mau di sini? kalo lo masih mau di sini juga gapapa, gue naik taksi aja."

suara mina membuat fokus pinky kembali ke sekitar, bukan ke hapenya lagi. pinky ingin dengar jawaban wonwoo.

"ya udah, gue anter."


ya, wonwoo memang gak pernah bisa tega sama cewek manapun.


ㅡtbc

kok makin ke sini makin ga jelas ya cerita ini😂 ada yang punya saran atau mau adegannya kayak gimana gitu ga (?) leave your vomments ya, thx!

a.m.

problema | jww;zjq ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang