Hallo guys!! Aku tau ini gk begitu penting sih. Tapi gpp ya aku post :)
•••
Emma Watson as Almira Rae Wijaya
Almira Rae Wijaya, wanita cantik berusia 19th yang menikah dengan Cinta pertamanya yang tak lain Albizia. Diceritakan bahwa ia sempat kecewa dan patah hati dengan Albizia kala ia melihatvpemandangan yang dapat membuat hatinya terasa tercabik-cabik [author alay -_-]
Jadi ia sempat membenci Albizia yang menyebabkan pernikahannya ditahun pertama sangat dingin kayak es dikutub utara. *fix, author emang alay-_-* tapi berbeda dengan Albizia yang malah mencintai Rae walau ia tahu bahwa ia yang telah membuat Rae jadi wanita yang dingin terhadapnya. Sampai suatu hari Rae memutuska untuk berdamai dengan masalalu, ia mengira semua akan baik-baik saja setelahnya tapi yang terjadi malah banyak hal yang tidak diinginkan datang. Mulai dari kematian calon buah hatinya bersama Albizia, kematian Papanya, dan masih banyak lagi.
♡♡♡
Aku pilih Emma Watson karena aku emang ngefans bgt sm dia. Haha. Tp menurutku dia juga cocok memerankan tokoh Rae, menurutku!
Kalau kalian mau pake artis lain sesuai imaginasi kalian gpp, sok monggo!
•••
Jean Luc-Bilodeau as Nicholas Albizia Falcataria
Nicholas Albizia Falcataria, pria berusia 32th ini adalah CEO di salah satu perusahaan terbesar di tiga benua, Amerika, Eropa dan Asia. Falcataria Corp.
Awalnya ia tidak pernah menyukai perjodohannya dengan gadis kecil bernama Rae. Ia mengetahuinya, tapi berusaha untuk tutup mata dan telinga, ia tidak ingin orang tahu bahwa gadis kecil itu menyukainya ketika gadis itu berusia 15th. Bayangkan bahwa dirimu akan menjalani kehidupan sehidup semati dengan wanita yang usianya jauh dibawah usiamu, tiga belas tahun, sungguh iy bukan jarak yang pendek. Awalnya ia akan mengira bahwa pernikahannya nanti akan biasa saja tapi yang terjadi malah gadis itu membencinya ketika mendekati hari pernikahan. Entah dari mana asalnya ia menjadi tertarik pada gadis itu sehingga membuatnya memperjuangkan cinta yang dimiliki gadis itu dulu untuknya, setahun bukanlah perjuangan yang muda menghadapi sifat dingin yang ditunjukkan Rae padanya.
♡♡♡
Anggep aja si Albizia itu awet muda ya, hehe..
Kalau kalian kurang cocok, monggo, kalian berimajinasi sendiri tentang visual dri Albizianya.
---------------------------------------
Oke, sekian dulu.
See you in Next Chapter guys. Oh ya, aku buat cerita Nathan. "Glynsy and Nathan" bila berkenan dibaca ya.
Regards,
Aliffa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rae & Albizia
RomanceHighest Rank #147 (02032017) Ada satu part yang di Private. Kalau mau baca ya follow kalau nggk juga gpp. Dalam kasus mem private ini aku bukan nyari followers, toh gn ada untungnya punya banyak followers. Cara baca part di private; Follow-->Hapus d...