bagian 2

121 6 2
                                    

Setelah di kelas
"Hai."sapa adi di tempat duduk."ada gk sih kata selain hai?gue supek tau lo selalu nyapa gue dengan kata hai😤😤."jawab agustin sambil marah."Wweee dengerin penting ni kata guru piket guru matiknya gk masuk dan serunya gk ada tugas."kata ketua kelas.Semua murid pun senang dan gembira.
"Eee agustin lagi ngapain tu,sini sama aku kita jalan-jalan yuk."ajak hendra."gk usah. sorry makasih aku mau diem di kelas aja main ma teman aku."jawab agustin dengan nada lembut."ayok lah sebentar aja"pinta si hendra sambil menarik kuat pergelangan tangan agustin."aku gk mau jangan dong maksa gitu,jugaan sakit tau jangan aku gk mau."jerit agustin. Semua teman hanya bisa diam dan takut kepada hendra."wee jangan gitu dong ama cewek,lepasin gk tangan nya cepet!"perintah adi."klau gue gk mau lepasin lo mau apa?"tanya hendra."klau gk aku bilangin ke guru bk ni mau lo?"tanya adi."ok,gue ngalah hari ini besok2 gue akan ngehabisin lo."teriak hendra."kamu gpp kan?"tanya adi sambil memegang tangan agustin."gue gpp kok gue sehat2 aja ,tapi tangan gue nyeri".sahut agustin."sini aku obatin."pinta adi."gk usah!"jawab agustin."ayok sini mana tangan lo yang sakit biar aq obatin!."kata adi.
"makasih y lo mau ngebantuin gue."kata agustin Setelah selesai mengobati, bel yang ditunggu2 pun berbunyi bel pulang sekolah.

Arti Sahabat Dan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang