Keesokan harinya
Mereka pun berkumpul ditaman jam 6 pagi,karena hari minggu.
"Hai semua!"sapa adi."hai juga!"jawab semua yg ada ditaman kecuali agustin."ee kalian mau gk bantuin aq,aq mau nembak agustin ni?"tanya adi kepada sahabat agustin."boleh juga."kata dhea.setelah selesai menyiapakan kejutan agustin pun datang."loh kok sepi sih mana ni yg lain?"tanya agustin. Tiba2 mata agustin tertutup."tolong,tolong,tolong gue!"kata agustin sambil ketakutan."eeaa jangan takut,ini aq adi!"jawab adi."ngapain lo nutup mata gue?gue kan gk suka klau mata gue disentuh perih tw!"kata agustin."loh mana yg lain katanya udh nyampek?palingan gue di bohongin lagi!"kata agustin sambil marah2."kamu diliat2 cantik juga y!"kata adi."Apa?"teriak agustin sambil senyum2."kenapa emang benerkan kmu cantik?"goda adi."apaan sih adi,gue jadi baper😊😊!"sahut agustin."apa kmu baperr 😁😁?tanya adi."gk,mungkin lo salah denger!"jawab agustin."mungkin hehe😆😆"sahut adi.setelah beberapa menit mereka berbincang lalu adi mengajak agustin ke deket danau sambil di tutup mata agustin."adi lo ngajak gue kemana sih?"tanya agustin."sabar napa tar tw sendiri!,nah krang buka mata kmu!"jawab adi."adi lo yg buat ini?romatis banget ,mau ngapain emangnya?"tanya lagi agustin."aq mau ngomong ama kamu,agustin aq suka ma kamu,kamu ma gk jadi pacar aq?tanya adi.tiba sahabat agustin datang dan berkata terima,terima,terima,terima aja gk ada yg marah kok,kata temen agustin. "Adi gue juga suka ko ma lo!"jawab agustin. Tiba2 dewi memotong pembicaraan agustin."enak aja lo terima,lo gk tw klau gue juga suka ma adi,lo kan dah janji ma gue lo gk bakalan suka ma adi dasar temen makan temen dasar munafik lo😤😤!!!"sahut iswari."ee lo sadar ngak sih lo ngomong apa ma agustin,dia tu udh baik ama lo ,lo sedikit aja kasih ke agustin seneng dari dlu agustin ngalah mulu ma lo,kenapa sih lo iri amat jadi orang!"kata dhea sambil marah2 dengan iswari."udh dhea,jangan gitu lagi walaupun dewi kayak gitu dia tetep jadi sahabat gue!"jawab agustin."lo ngerti napa perasan gue,gue tu udh sabar nahan rasa sakit tw,gue kurang apa sih adi?gue kurang cantik,kurang baik,kurang pinter?tanya dewi."kamu itu banyak banget kekurangan lo,lo itu kurang baik,kurang rasa kasih sayang ma kurang rasa setia lo dan yg terakhir lo sangat egois!"jawab adi dengan kata2 kasar.setelah itu agustin pergi ninggalin sahabat2 & adi.
"Agustin Aq bakalan nunggu jawaban dari kamu!"teriak adi.setelah semua plng ke rmh masing2,tiba adi nelpon gue,palingan ngebahas yg tadi ditaman, dalam hati aq kenapa gue mikirin dia y,mendingan gue matin hp gue aja udh malam gue tidur aja🌃🌃.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arti Sahabat Dan Cinta
Short Story-Agustin cewek yang baik,setia,dan paling pengertian -Ade cewek tomboy yang suka dengan girl band korea,tapi orangnya penakut -Sri cewek yang paling suka main game -Iswari cewek yang baik,cantik -Gita cewek yang suka kepoin cowok,tapi cowoknya gk pe...