15

17 1 0
                                    

Di perjalanan

"Sayang...aku ngantuk ni.."ucap putri Dengan manja kepada adi.

"Ohh...."jawab singkat adi.
"Iiihhh...sayang kok cuma Oh..sih?kesel deh!"

"Terus aku harus apa gitu?"
"Ihh...kamu ini gk peka banget deh jadi cowok!"kata putri.

"Aduh..kalian ini kok malah ribut ni..eehh nenek lampir..klau adi gk mau gk ush dong dipaksa,seenak jidat bgt lo paksa dia!"bentak dhea.

"Ehhh....suka-suka gue dong pacar-pacar gue!ngapain lo yg ribet sih!"sahut putri dengan nada tinggi.

"Udah-udah kenapa kalian beratem sih,kayak anak kecil aja."kata agustin.

"Udh dong..honey jangan beratem,katanya ngantuk ni tidur dipundak aku."sahut adi sambil memegang pundak nya.

"Aahh...sayang kamu memang romantis banget."ucap putri.

Adegan itu pun membuat sesak agustin,ia harus menahan sakit hati yg amat dalam.dhea pun meliha agustin,ia tidak tega melihat sahabatnya sakit hati.

"Agustin.."bisik dhea.
"Hhhmm..."jawab singkat agustin.

"Lo gk apa-apakan?"tanya dhea.

"Hhmm.."agustin hanya mendengus kasar.

"Yakin?"tanya dhea sekali lagi karna ingin memastikan bahwa sahabatnya baik-baik saja.

"Iya...dhea😊,gue gpp."

"Klau gpp..kok mata lo berkaca-kaca?"

"it..u...apa...habis..ke..mas..Kan..apa...namanya...ya debu,mata gue tadi habis kemasukan debu!"ucapnya berbohong pada dhea.

"Ohh.."

"Untung aja dhea gk curiga sama gue,sorry ya dhea gue bohong Sama lo!sumpah gue gk bermaksud, gue takut lo Khawatir ma gue!"-batin agustin.








Hai..Sorry ya lama update, binggung juga mau nulisnya.Inget ya jangan lupa vote sama coment

~makasi~








Arti Sahabat Dan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang