bagian 9

43 2 0
                                    

Di taman
"Hai semua!"sapa gue."hai juga!jawab semua sahabat & adi kecuali dewi."lo mana dewi gk ikut?"tanya agustin."biarin aja,tadi udh tak ajak dianya gk mau ikut."jawab dhea."y udh deh."sahut singkat dari aq."eee plng yuk udh sore ni,bsk kan sklh!"kata gita."ayo".
Di sekolah ( kelas )
"Wee ada murid baru lo."kata iswari."lo nanyak pa ngasih tw?"tanya dhea."ngasih tw,kenapa gk boleh y?"jawab iswari."bukan nya gk boleh klau lo ngomong samar tw antara nanya ma ngasih tw!"sahut gita.hahahahaha semua sahabat gue & adi tertawa kecuali dewi.bel masuk pun berbunyi."anak2 kita kedatang murid baru!"kata bu guru.
"Apaaaa!"teriak satu kelas dengan kompak."putri silahkan perkenalkan diri kmu!"sahut bu guru."perkenalkam nama aq putri ,aq pindahan dari smp garuda(nama samaran).kata putri sambil perkenalkam diri."putri kamu bisa duduk di blakang agustin & adi.putri hanya menganggukan kepala,bel istirahat pun berbunyi."hai!"sapa adi."hai juga!"sapa putri."gk kekantin?"tanya adi."gk,lgi males aja."jawab putri.tiba2 gue dateng ke kelas membawa makana untuk adi."adi ni makana pesenan loo!"gue kaget ngeliat adi ma putri lagi ngomong,lalu gue pergi dan adi ngejar gue."duuh ngapain sih gue lari?bodoh banget si gue ,kok gue cemburu y dan sakit hati y ngeliat adi ma putri deket?"dalam hati gue,gue ngomong gitu tanpa gue sadar tiba2 air mata gue udh menetes."agustin aq bisa jelasin kok,kmu jangan marah!"teriak adi dan pastinya didenger oleh sahabat gue."siapa sih yg marah?orang gue cu...ma..aa?jawab gue sambil bingung cuma apa y."cuma apa yank,cuma cemburu?tanya adi sambil menggoda."iihh sejak kpn lo manggil gue sayang!!!,gue gk cemburu kok,yee lo aja yg ke ge-eran."jawab gue,padahal sih dalam hati gue,gue cemburu."udh yuk masuk."kata adi."yuk ne,lo katanya mau masuk kok malah diem?"tanya gue sambil jalan."yuk"jawab singkat adi.di kelas."dewi sampai kapan lo marahan ma gue,gue susah tw klau mau curhat sama siapa?maafin gue y? 😢😢."kata aq."ok,gue maafin gue juga salah kok udh musuhin lo,gue juga susah kok gk ada lo biasanya gue slalu curhat ma lo."jawab dewi. Lalu mereka berpelukan."y gitu dong,gk ada dendam diantara kita"kata ade.lalu mereka semua berpelukan ."syng,kamu masih marah?"tanya adi."WHAAT?lo manggil gue syng,sekali lgi lo manggil gue syng gue pites lo kayak kutu!"jawab gue sambil kesel."aduh pacar aq yg satu ini kok galak amat sihh!!"sahut adi."Y...iya lah aq marah,masak pacar aq PDKT ma cewek lain!!!,ups keceplosan maksud gu..ee itu loh..apa y..y aduh gk ush dibahas lah mls gue tanggepin."jawab aq sambil malu."ciaa lo rupanya cemburu!"goda dewi."apa sih ee,gue kan gk enak ma putri."jawab gue.bel masuk pun berbunyi,setelah selesai jam pelajaran terakhir bel plng sklh bunyi."ee tar ke danau deket taman yuk,sambil buat pr yuk?tanya sri."ayo."semua menjawab."syng eee maksudnya agustin mau plng bareng gk?tanya adi."eemm gk ush deh lain kali aja,gue mau plng ma sahabat gue."jawab gue."ok,dah semua."kata adi."dah".setelah sampai dirmh masing aq pun beristirahat,sepi bgt ni rmh ooh y gue baru ingat ortu ma adek gue kan gk tinggal di sini karna urusan pekerjaan,sedangkan kakak gue lgi kuliah jam set 8 baru plng.gue langsung siap2 untuk pergi,setelah sampai danau deket taman semua sahabat gue udh dateng & adi+temen adi."ee sorry y gue telat."kata aq."gpp,jugaan kita baru aja nyampek"jawab dewi."kmu kok telat si,aq capek tw nungguin kamu,aq gk bisa jauh dari kmu,kmu ngerti gk sih?kata adi sambil marah & ngebentak agustin." y sorry lo,kan aq baru nyampek masak dimarahi,aq gk suka dibentak-bentak hiks,hiks,udh dah aq mau pulang aja daripada aq di bentak2."jawab agustin sambil lari meninggalkan sahabat &adi +temenya adi.

Arti Sahabat Dan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang