bagian 8

36 2 0
                                    

Keesokan harinya
Di sekolah:
"Gue kok rasanya gk semangat banget y sekolah?mungkin gue malas ngeliat hendra&adi mungkin"tanya dalam hati aq.
Setelah sampai dikelas
"Iih siapa sih yg naruh bunga ma coklat di kolong gue?"tanya agustin kepada temen yg ada dikelas.semua hanya menggelengkan kepala."agustin, agustin, agustin"sapa sahabat aq kecuali dewi."kenapa?"jawab diri aq sambil mls."liat aq dong kok nunduk sih?tanya gita."gue gpp!"jawab singkat dari aq."lo bohong pasti?"tanya iswari&sri sambil curiga."hai semua!"sapa adi."hai juga."sapa semua kecuali gue&dewi."kok kamu nunduk sih kenapa?"tanya adi kepada gue."gue gpp!"jawab singkat agustin."ee di lo kok cuma nanyai agustin, padahal kan gue ada di samping lo?"tanya dewi sambil marah2."sorry aq gk ngeliat kamu!"jawab adi."kok nunduk,aq mau liat muka kmu,kmu gk tw aq kangen tw ngeliat muka kmu!"kata adi sambil mencoba melihat muka gue."oohh so sweet   banget sih😍😍."goda sahabat agustin. "Mampus gue,mata gue bengkak lgi gara2 semalan gue habis nangis 😨😨"dalam hati gue.tiba adi langsung meluk gue di depan temen gue dikls."kenapa mata kmu bengkak kayak habis nangis aja?"tanya sahabat agustin sambil khawatir."cerita ma kita maksudnya ma sahabat agustin&adi kecuali dewi."sahut adi."caper amat sih lo ma adi!!!😤😤!"sahut dewi dengan raut muka cemburu."iihh iri aja lo jadi orang,wajar y adi milih agustin daripada lo!"jawab dhea."udh gue gpp kok!"kata singkat gue.bel masuk pun berbunyi,setelah pelajaran selesai bel istirahat pun berbunyi."eee kekantin yuk."ajak ade."yuk,lo ikut agustin ?"Tanya gita."eemm gk ush deh."jawab gue secara halus."y udh gue dluan y."sahut sri.gue cuma mengaguk saja."lo gk kekantin?"tanya gue."gk,aq mau nemenin kmu!"jawab adi."iihh gombal bgt sih!,kekantin mu sana tar kesini lgi bawak makanan."kata gue."ok boss😊😊".lalu adi pergi,berapa menit iya membawa makanan&minuman."tar y gue ganti uang lo,gue mls ngambil tas ehh ngomong2 lo tau gk siapa yg naruh bunga ma coklat di kolong gue?tanya aq pada adi."oohh itu aq."jawab adi."oohh elo,klau gitu makasih y"sahut agustin.lalu gue makan dan adi senyum2 ngeliat gue makan."lo pengen?"tanya gue."suapin dong!"jawab adi."gk salah nii,manja amat."sahut gue."nii gue suapin,udh puas!"kata gue sambil suapin adi.tiba2 jari gue digigit adi sampai berdarah."aaww "teriak gue."aduh sorry aq gk liat."kata adi sambil khawatir.tiba2 sahabat gue dateng dewi juga ikut."lo kenapa kok kayak kesakitan?tanya dhea."jari agustin gk sengaja aq gigit pas dia nyuapin aq."jawab adi.tiba2 dewi teriak."apa!!!,lo nyuapin adi gila lo y?"sahut dewi."iihh lo iri amat sih!"kata gita.tiba2 adi meluk gue karena khawatir ngeliat gue yg lagi kesakitan."aet aet peluk2kan ingat wee ada orang!"goda ade."iihh adi lepasin gue,gue gpp kok."kata agustin."iya aq lepasin,klau kmu nerima cinta aq!"jawab adi."terima,terima,terima aja"teriak sahabat gue seperti biasa dewi tidak ikut."ok,gue terima"jawab gue.adi lalu memeluk gue dengan erat."adi lepasin gue,katanya klau udh gue terima lo bakalan lepasin?"tanya agustin."aq lupa,saking senengnya sih hehe."jawab adi.lalu bel masuk pun berbunyi,dan bel pulang berbunyi semua orang yg ada dikls berlari menuju pintu gerbang."agustin mau pulang bareng ma aq?"tanya adi."gimana y gue gk tega ninggalin sahabat gue."jawab agustin."gpp kok lo plng bareng adi aja."kata iswari."y udh deh,gue plng bareng lo."jawab agustin,tapi tar dlu gue mau piket dlu.hari ini yg piket kebetulan sahabat2 gue kecuali dewi.saat gue diblkang tiba2 ada orang yg meluk gue dari blakang ternyata adi."adi ngapain lo meluk gue,kan gk enak dilihatin tu."kata aq."gpp yg namanya cinta gk kenal tempat&orang."jawab adi.setelah selesai piket gue dan sahabat gue plng."ee ayok naik."kata adi yg sudah naik motor kesayangannya yaitu montor ninja berwarna merah."y."jawab singkat aq."pegangan dong tar biar gk jatuh."kata adi."modus y."jawab gue.lalu sampai didpn rmh gue adi langsung plng,tar soalnya mau ke taman.

Arti Sahabat Dan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang