"Aduh... Honey tenang aja,aku gk mungkin Suka sama cewek alay kayak gini!"ucap adi.
Deg.....
Hati agustin sakit,akhirnya ia tidak bisa menahan air matanya dan membuat air matanya Terjatuh.
"Dhea...sakit dhea..."isak agustin.
"Gue tw hati lo sakit,lo harus kuat, gue yakin lo pasti kuat!"tegas dhea.
Tanpa sengaja adi melihat agustin yg menahan air matanya.
"Aku sangat bodoh telah membuat wanita yg aku sangat cinta menangis,agustin stop jangan menangis, kau membuat ku semakin lemah saja.-batin adi.
Selama liburan sekolah ini agustin hanya menangis,akhirnya liburan pun telah berakhir,semua teman agustin pulang ke rumah masing-masing.
Dikamar agustin.
"Tuhan kenapa mencintai seseorang harus menyakitkan seperti ini,gue binggung apa gue salah masih mencintai dia?kenapa tuhan menciptakan rasa dan hati kalau ujungnya harus di sakiti hiks... Jika dia bukan untuk gue,gue ikhlas jika dia mencintai orang lain."ucap agustin.
"Iya adi gue cinta sama lo,gue masih sayang sama lo!"teriak agustin (ceritanya kamarnya kedap suar gitu).
"Lo gk pernah tau perasaan gue adi!gue selalu nungguin lo di sini,hati gue tetap sama,tetap buat lo hiks...hiks..andai aja lo tw adi... Gue sayang sama lo,gue gk mau kehilangan lo!"sambung agustin.
Disisi lain
"Agustin maafin aku,aku emang cowok bodoh udh pernah sia-sianin kamu!aku mohon tuhan...jika dia untuk ku harap kembalikan dia pada ku,lebih baik bsk habis pulang sklh aku pergi ke rumah agustin.
Skip.....
Keesokan nya
Setelah pulang sekolah adi langsung pergi ke rumah agustin (ceritanya adi dah ganti baju saat pulang sekolah ya..),sesampai dirumah agustin adi takut jika agustin tw yg datang adalah adi,akhirnya adi melawan rasa takut itu pun langsung mengetok pintu rumah agustin.
Jangan lupa ya vote and coment.
Makasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arti Sahabat Dan Cinta
Short Story-Agustin cewek yang baik,setia,dan paling pengertian -Ade cewek tomboy yang suka dengan girl band korea,tapi orangnya penakut -Sri cewek yang paling suka main game -Iswari cewek yang baik,cantik -Gita cewek yang suka kepoin cowok,tapi cowoknya gk pe...