23

9 1 0
                                    

"Kalian jahat, kalian tega ninggalin gue yang ada banyak masalah gini,gue kira kalian bakalan ngedukung gue,nyemangatin gue!klau Kalian mau pergi silahkan gue gk ngelarang kalian kok!silahkan kalian boleh pergi kemana pun kalian mau ,intinya gue gk mau knl lagi sama lo semua!"teriak agustin.

"Agustin ......"teriak sahabat agustin.

"Lo semua gk usah ngejar gue,percuma lo semua kejar gue klau ujung-ujungnya kalian tinggalin gue sendiri!"teriak agustin yang masih berlari .

Tiba-tiba agustin menabrak seseorang.

"Sorry."hanya kata itu yang terucap dari mulut agustin.

"Agustin...kamu knp?"tanya seseorang ternyata adi.

"Itu bukan urusan lo,minggir gue mau lewat ,gue gk mau liat muka lo!ko emang cowok brengsek dan semua cowok tu sama aja cuma bisa bikin wanita nangis!"ucap agustin.

"Gk semua cowok itu sama agustin, Aq gk seperti yg lain Aq ini paling benci ngeliat wanita nangis!"ucap adi.

"Ehh..lo kira gue ini bodoh gitu,dengan mudah gue percaya sama omongan lo gitu!"jawab agustin

"Tapi agustin, emangnya aku ada salah sama kamu!segitu besarkah kesalahan ku agustin!"ucap adi memohon.

"Pikir aja sendiri kesalahan lo!lo ini pura-pura lupa atau emang gk tw sih!"ucap agustin sambil tersenyum miring.

Arti Sahabat Dan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang