29

11 0 0
                                    

Di sisi lain

"Ok..aku harus berani minta maaf sama agustin,tapi klau gk di maafin aku gmn ya😢?duh..aku harus gmn ni aku binggung nok,arrgh..kok aku jadi frustasi begini sih,ayok adi..
Kamu harus semangat..jangan kalah sama ego dan gengsi kamu!"ucap adi sendiri.

Disisi lain

"Tuhan begitu banyak rintangan yg gue jalani ,tapi tidak ada satu pun yang gue bisa selesai.Terus gue harus gmn ni?"dumel Agustin.

"Duh..gue binggung sendiri nok,apa yang harus gue lakuin ni sekarang?masak gue harus berhenti di tengah-tengah sih,gak tanggung jawab bener gue!"sambungnya.

Agustin langsung menulis surat untuk sahabat sahabatnya dan untuk adi juga.

To :my best friends

Maaf ya....
Klau gue ada salah sama kalian...
Maaf juga...
Klau gue sering bikin kalian marah..
Intinya gue minta maaf yang sebesar besarnya sama kalian.
Kalian jangan pernah musuhan ya,kalian juga harus kuat dalam menjalani kehidupan.
Oh..iya maaf ya gue udh egois sama kalian,gue ngasih kok kalian pindah! gue rela kok,nata gue mohon sama lo jagain sahabat gue ya..
Inget lo..
Sorry gue gak bisa pertahin persahabatan kita...
Gue sayang banget sama kalian....

                             To :agustin

Agustin hanya sedih menulis pesan itu dan langsung merapikan pakaian nya yang untuk dibawa.

To : adi

Adi..Maafin gue ya ,gue tau lo sayang banget sama gue,tapi gue gak bisa balas sayang lo
Karna lo udh buat gue benar-benar kecewa sama lo dan gue mohon lo ngertiin perasaan gue,sayang lo adi..
     
                           To:agustin








--------------------------------------------

JANGAN LUPA VOTE

~TERIMA KASIH ~

Arti Sahabat Dan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang