18

17 1 0
                                    

Di rumah agustin

Tok...tok...

"Iya...bentar..."teriak agustin.

Ceklek..

"Adi!"ucap agustin keget melihat adi ada dirumah nya.

"Lo mau ngapain di sini?ohh..lo blm puas ya ngehina gue,klau lo cuma mau ngehina gue mendingan lo pergi deh dari sini!"sambung agustin sambil menutup pintu rumah nya,tapi adi mencegahnya.

"Tunggu dulu..aku mau ngomong sebentar sama kamu."kata adi.

"Mau ngomong apa lagi sih,gue gk bisa gue lagi sibuk!"

"Sebentar aja,please aku mohon,cuma sebentar aja ya.."

Agustin pun berpikir,akhirnya ia mau mendengarkan kata adi

"Hmm,cepetin!lo mau ngomong apa?"

"Tapi gk disini,mau kita ke taman aja."

Agustin hanya diam saat ditarik lembut oleh adi.

Ditaman

"Agustin kita duduk disitu aja ya!"kata adi sambil menunjuk bangku kosong.

"Hhmmm...ok lah!"

Akhirnya mereka duduk dan memulai pembicaraan.

"Agustin aku masih sayang sama kamu,apa kita bisa memulai hubungan baru ini?"kata adi dengan tulus.

"Maksud lo?gila ya lo!lo mau dikemanain si putri,gue emang benci sama dia tapi gue gk suka nikung ya denger tu!"sahut agustin dengan nada tinggi.

"Aku sadar,putri bukan cewek yg bener dia cuma manfaatin aku aja."jelas adi.

Flashback on

"Sayang...maaf ya aku lama gk ngasih kabar sama kamu,soalnya si cowok bodoh itu ngikuti aku mulu."kata putri dengan mesra dengan seorang cowok.

"Iya sayang...gpp kok yang penting kamu udh buat si adi dan agustin berantem, itu udh cukup kok buat aku."kata cowok itu rupanya hendra.

Ternyata ada seseorang yang mendengar percakapan mereka,ya orang yang mendengar adalah adi.

"Ohh...gitu ya bagus banget akting kalian,aku salut sama kalian."ucap adi dengan penuh emosi.

"Dan kamu putri, sekarang kita putus."sambung adi sambil menunjuk putri.

"Bukan gitu yank...kamu salah paham...yank dengerin dulu...yank."teriak putri.

Adi langsung pergi meninggalkan mereka berdua.

Flashback off






Jangan lupa vote and coment.

Makasih.

Arti Sahabat Dan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang