bagian 4

59 3 0
                                    

Saat di kelas
Semua anak2 di kelas heran karena,kenapa agustin bisa jadian dengan hendra padahal kan hendra selalu di tolak ma agustin bisik & gosip anak perempuan
Tiba2 sahabat agustin dan adi menyaperin agustin."eeaa kenapa lo bisa pacaran ma hendra?padahal lo kan udh tolak cintanya dia 10× agustin."tanya gita."Gu-gue suka juga kok sama hendra."agustin menjawab sambil terbantah-bantah menjawab,padahal dalam hati aq ,aq terpaksa demi sahabat dan adi."lo sadar kan,lo gk sakit kan?"tanya dhea."gue sadar,gue juga gk sakit."sahut agustin."hai yank."sapa hendra."hai juga."jawab agustin."ya udh deh aq ma temen2 ke kantin dlu,bye."kata temen2 agustin.
Hanya tinggal agustin dan adi dikelas."eee kenapa kamu bisa jadian ma dia?"tanya adi."kenapa nanyak gitu ke gue,lo iri?"tanya balik agustin."emang aq iri,soalnya aq suka ma kamu!"jawab adi sambil memegang tangan agustin."maaf di gue gk suka ma lo dan gue juga udh punya pacar 😢😢."jawab agustin."tapi kamu gk bahagiakan ma hendra aq tw kok kamu terpaksa kan pacaran ma hendra?"tanya lagi kepada agustin."jangan sok tw deh lo!".kata agustin."eea aq suka ma kamu tapi kamunya aja yang gk pernah mengerti ma perasan aq."kata adi."gue juga suka ma kamu adi aq ngerti kok perasan mu,tau gk lo setiap gue deket ma lo gue itu selalu deg-degan deket lo dan gue berharap lo bakalan nyatain cinta lo ke gue tapi itu cuma mimpi adi,itu mimpi!😥😥"kata agustin sambil menangis.Setelah beberapa lama mereka berbicara bel masuk pun punyi,setelah lama belajar bel pulang sekolah pun berbunyi.
"Eee tar pulang sekolah kita ke taman yuk."ajakan ade."ayo."jawab adi & teman agustin."eee lo kenapa sih dari tadi?".saat plng sklh."wee gue minta putus ma lo!kata agustin."ok,gue juga dah bosen ama lo."jawab hendra.ok lalu gue pergi ,ternyata sahabat gue tw termaksud adi juga tw klau gue dah putus ma hendra.

Arti Sahabat Dan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang