One

14.7K 1K 63
                                    

WARNING!!!
GS (Gender Switch)
Bahasa Non-baku!!
Tidak sesuai EYD!! Hehehe
.
.
My Lovely Nerd
.
.

Kalo kata anak-anak muda jaman sekarang, cowok jelek gak masalah, yang penting berduit. Gendut? item? pendek? Asalkan tumpangan lo Lamborghini, bakalan banyak cewek cantik ngantri buat lo.

Nah, kalo cewe? terserah mau hasil operasi atau suplemen. Elo gak lulus sekolah atau justru berpendidikan tinggi, asalkan lo cantik, sexy, bakalan banyak cowok ngejar-ngejar.

Itu fakta.

Gak beda jauh ama yang namanya Min Yoongi. Cantik, Kaya, Berpendidikan tinggi, Digilai banyak cowok. Bedanya, si doi sempurna secara alami. Tapi ya gitu, namanya juga manusia, se sempurnya elo pasti ada kekurangannya.

Yoongi tuh jutek tek tek... beuhh... banyak cowok yang ngejar-ngerjar dia yang akhirnya nyerah karena sifatnya yang super duper jutek gak ketulungannya.

Kaya kapan hari. Si Mino, playboy kampus sebelah yang paling terkenal suka bikin nangis para cewe, harus rela dilempar ke jalanan ama bodyguard nya si Yoongi. Padahal tu cowok cuma pengen ngajak dinner, dan si Yoongi nya berasa risih dari pagi di ikutin terus, berakhirlah dia nyuruh bodyguard nya buat ngusir si Mino dan ngelempar doi ke jalan. Kejem emang, tapi ya gitu deh, Min Yoongi, kalo sekali dia bilang engga ya engga. Dan kalo sekali dia suka sesuatu, gimanapun caranya dia harus ngedapetinnya.

Kaya sekarang. Si Min Yoongi, cewe sosialita, yang hobby nya traveling ama shopping di mall-mall mewah, rela duduk lebih dari setengah jam di bangku perpus cuma demi ngeliatin sesuatu yang jadi incerannya.

Heol, Min Yoongi? Cewek paling populer di kampus, yang bahkan ke kelas aja gak pernah bawa buku (author curhat hehe), sekarang lagi di perpus? Ya gak kaget lah ya kalo akhirnya sekarang dia jadi pusat perhatian.

Si Yoongi mah cuek. Dia gak peduli orang-orang pada liatin dia heran, karena fokusnya sekarang lagi ada ama sesosok cowok berwajah imut berkaus hitam lengan panjang dan berkacamata yang lagi duduk ngebaca buku tebel di depannya.

Park Jimin, si kutu buku yang sekarang lagi baca buku pengetahuan umum setebel satu meter (bercanda), dengan ekspresi gak jelas. Ya gimana engga, dia sadar kalo sedari tadi ada cewek cantik secara terang-terangan ngeliatin dia selama lebih dari setengah jam, kan bikin salting.

Beberapa kali si Jimin ngelirik kearah Yoongi, cuma buat mastiin yang diliatin tu cewe beneran dia atau justru orang lain. Kan gak enak juga, dia udah salting, eh taunya tu cewek ngeliat orang lain. Kan malu hehe.

Sebenernya si Jimin agak risih juga sih diliatin kayak gitu. Secara, dia tau lah ya Min Yoongi itu siapa. Anak sulung dari Donatur terbesar di kampusnya, pujaan para cowok-cowok. Tapi dia nya cuma tau sebatas itu. Dia gak pernah bener-bener kenal ama tu cewek. Sekalinya ketemu, pas dia gantiin dosen yang ngajar di kelas musik. Maklum, dia kan mahasiswa teladan, gak heran kalo dia jadi asdos. Dan kebetulan Yoongi ada di kelas music yang waktu si Jimin ngajar.

Seinget Jimin sih itu pertama kali mereka ketemu. Dan bahkan mereka gak pernah saling ngobrol setelah itu, Yoongi gak begitu aktif di kelas. Tadi aja waktu tu cewek tiba-tiba duduk dihadapannya, dikira mau nanya sesuatu tentang tugas yang dikasih kemaren. Eh taunya, bahkan lebih dari setengah jam, Yoongi gak bersuara sama sekali. Bahkan tu cewek gak pegang buku, dan cuma ngelipet tangan diatas meja sambil ngeliatin dia.

Jimin agak risih, kali ini karena orang-orang pada liatin mereka. Doi mati-matian bersikap biasa. please lah ya, dia gak pernah jadi pusat perhatian, kecuali pas gantiin dosen dalam kelas. Dia mah tipe introvert gitu, jadi lebih seneng menyendiri.

Akhirnya si Jimin gak tahan, dia nutup buku tebelnya, mau pergi.

"Park Jimin"

Jimin nengok ke Yoongi. Doi cuma kedip-kedip heran gitu, sedangkan Yoongi cuma masang wajah datar.

"Ya?" Jimin jawab refleks.

Si Yoongi negakin punggungnya. Dia ngelipet tangan di dada, sambil ngeliat jimin dengan tatapan angkuh.

"Elo mau gk jadi pacar gue?"

"..."

"..."

"Ha?!?!"

.
.
*TBC

.
.
————————————
.
.


HOLLA~~~
Bawa FF baru~~
FF yg lama aja masih banyak hutangnya, tapi munculin yg baru lagi wkwk :v
salahin nih otak yang kelewat baper. Baper dikit, muncul ide cerita baru...

Gataulah, tangan gue gatel bgt buat ngetik yg baru2 :") pdhl belum tentu cepet update nya *fak

yg terpenting,,,

ADAKAH YANG BERMINAT DENGAN CERITA INI??

CUSS VOMENT BUAT LANJUT, OKE??

See you 😘

-L-

My Lovely Nerd [MinYoon/GS] ON HOLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang