*My Lovely Nerd*
Chapter 8
.
."Kita tinggal bareng."
Gak ada jawaban. Jimin masih natap Yoongi gak berkedip. Cukup lama mereka saling pandang tanpa bersuara, dan Yoongi justru makin nyamanin posisinya tidur di lengan Jimin -dengan kepala sedikit mendongak.
"Yoon?"
Yoongi ngedip-ngedip lucu, "Hem?"
"Gak bisa."
Kening Yoongi mengerut tidak suka, "Wae?"
Jimin ngehela napas pelan sebelum ngejawab, "Aku ga mau bikin orang tua kamu khawatir."
"Orangtua lagi." Bibir mungil Yoongi mulai mengerucut, "udah gue bilang kan, mereka fine aja ama semua keputusan gue. Lagian mama juga udah ijinin gue buat pindah ke apartemen."
"Sendiri. Bukan berdua sama aku."
Yoongi menggigit bibir bawahnya, mikir bentar. Lalu gak berapa lama mukul dada Jimin pelan. "Gue benci ama lo."
"Jangan gitu."
"Elo udah nolak gue sekali lagi, males ah." Yoongi ngelirik Jimin sinis, kemudian dengan cepat berbalik ngahadap tembok -membelakangi Jimin- dan ngegeser tubuh dia agak ngejauh.
"Yoon."
"..."
Fiuh. Susah kali lah bicara baik-baik ama cewek atu ni. Kalo udah punya kemauan, pasti ada aja cara buat bikin Jimin mikir keras buat nyetujuin.
Kaya sekarang. Jimin lagi mikir, sambil natap punggung kecil Yoongi. Uhh, jadi bingung kan.
Jimin tuh bukannya nolak karena gak mau tinggal ma Yoongi sebenernya, tapi dia beneran jujur waktu ngomong tentang orang tua Yoongi yang mungkin gak setuju kalo mereka tinggal bareng. Pacaran aja belum tentu direstuin, pa lagi tinggal bareng yegak?
Bibir Yoongi komat-kamit nyumpahin Jimin tepat di depan tembok. Tapi itu gak berlangsung lama. Dia diem seketika waktu ngerasain sebuah lengan meluk dia dari belakang, lalu menariknya sedikit mundur.
Yoongi bisa ngerasain dada bidang beserta detak jantung Jimin dipunggungnya, dia ngegigit bibir bawahnya.
"Ijin orang tua adalah yang terpenting." Ucap Jimin pelan tepat di tengkuk Yoongi.
Alis Yoongi bertaut, "ribet banget."
Jimin gak ngejawab, masih sibuk ngehirup aroma perpaduan antara bunga mawar dengan kayu papirus yang menguar dari tubuh Yoongi.
"Aku suka parfum kamu."
Wajah Yoongi berubah datar. "Ha?"
"Wanginya menenangkan."
Kening Yoongi mulai mengerut, 'ngomong apaan sih ni bocah?'
"Selimut." Gumam Yoongi.
"Hem?"
"Selimut Jim, dingin."
Jimin narik selimut menggunakan kakinya, lalu ditarik keatas menutupi dia ama Yoongi sebatas pinggang. Jimin balik ke posisinya tadi, -meluk Yoongi dari belakang.
"Kamu beneran nginep?"
Yoongi berbalik. Lalu mengsejajarkan muka mereka, kemudian natap Jimin.
"Gak boleh?"
Jimin masih diam, sambil masih liatin Yoongi lembut. "Udah ijin?"
"Kan tadi udah disampein ke supir."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Nerd [MinYoon/GS] ON HOLD
FanfictionMin Yoongi -cantik, kaya, loyal, idaman semua pria. Mendapat penolakan dari pemuda cupu, misterius, sederhana, si Park Jimin? WARNING!!! GS [Gender Switch]!!! Rated-T Or Rated-M (maybe, liat ntar hehe) #1 Minyoon