Jangan panggil author ya, panggil aja EL atau Kak el. Biar lebih deket kitanya *halah
Happy Reading 😘
.
*my lovely nerd*
Chapter 7
.
."Min Yoongi, kamu mau jadi kekasihku?"
"..."
"..."
"Gak"
Iris Jimin membulat kaget. "Yo-yoong..."
"Gimana rasanya ditolak? Sakit gak?"
Jimin ngelepas pelukannya dan melangkah mundur, lalu natap Yoongi gak percaya.
"Kamu-kamu serius?"
Untuk sesaat Jimin percaya ama kata-kata Taehyung tadi sore. Tentang kemungkinan Yoongi yang cuma main-main ama dia. Hingga,
Hingga tiba-tiba Yoongi melangkah mendekat dan menyatukan bibir mereka. Kejadiannya begitu cepat tanpa bisa Jimin sadari.
Tangan Yoongi mengalung sempurna di leher Jimin. Sedang Jimin masih belum sadar ama yang sebenernya terjadi, hingga Yoongi melepas pagutan mereka dan menatapnya lekat.
"Sok formal banget pake tanya mau jadi kekasih atau engga."
Tangan Jimin bergerak nyentuh pinggang kecil Yoongi. "Tapi-tapi kamu belum jawab."
"Bodoh." Yoongi nyatuin kening mereka, "Tentu mau." Sebelum akhirnya mempertemukan bibir tipisnya dengan bibir tebal Jimin.
Setidaknya butuh waktu 3 detik buat Jimin untuk memahami maksud perkataan Yoongi. kali ini bukan karena lola, tapi karena dia bahagia *ciee
Jimin senyum dalam ciumannya, ia mengeratkan pelukannya dan mulai membalas pergerakan bibir Yoongi -sebenernya dia bukan kisser yang handal, tapi berciuman dengan Yoongi nyaris setiap hari, membuatnya mulai terbiasa dan hafal dengan bibir semanis gula itu-.
Lama. Ya, kali ini mereka berciuman cukup lama. Bahkan Jimin mulai berani mengimbangi pergerakan bibir Yoongi. Melumat, menghisap dan sesekali menggigit bibir manis yang belakangan ini selalu menyapa bibirnya di tiap hari itu.
Jimin semakin mengeratkan pelukannya pada tubuh mungil Yoongi, hingga membuat gadis itu berjinjit untuk menyamakan posisi wajah mereka.
Satu tangan Yoongi menekan tengkuk Jimin, sedang tangan satunya sibuk meremas helaian rambutnya.
Mereka terlalu tenggelam akan ciuman yang sangat dalam itu. Hingga Yoongi melepas pagutan mereka, dan membuat suara kecipak yang cukup keras.
Mereka saling bertatap, dengan masih berusaha menormalkan napas masing-masing.
Tangan Yoongi ngeraih bibir Jimin, dan mengusapnya lembut. Sangat lembut. Membersihkan sisa-sisa bekas kegiatan panas mereka barusan.
Jimin natap Yoongi -yang lagi sibuk liatin bibir Jimin- lalu senyum kecil.
"Makasih." Ucap cowok itu pelan.
Yoongi ngehentiin aktifitasnya dibibir merah Jimin, lalu natap cowok itu sambil mulai ngerucutin bibirnya imut -Jimin yang ngeliat langsung ngegigit bibir bawahnya.
"Jim" Suara kecil Yoongi terdengar serak namun lembut.
Demi apa? Ini pertama kalinya Jimin liat Yoongi manja ke dia. Yoongi manggil namanya sambil masang raut manja yang gak pernah Jimin liat sebelumnya. Kalo biasanya Yoongi bersikap manja dibumbui dengan nada perintah, arogan, atau ketus, kali ini bener-bener pure manja. Ngerucutin bibir sambil mainin kerah kemeja Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Nerd [MinYoon/GS] ON HOLD
FanfictionMin Yoongi -cantik, kaya, loyal, idaman semua pria. Mendapat penolakan dari pemuda cupu, misterius, sederhana, si Park Jimin? WARNING!!! GS [Gender Switch]!!! Rated-T Or Rated-M (maybe, liat ntar hehe) #1 Minyoon