"Jadi, berapa hari aku koma?"
Taehyung menerawang ke langit-langit kamar rawat, "Seminggu? Kurasa."
"syukurlah gak terlalu lama." Jimin mengangguk pelan.
Taehyung yang mendengar menoleh cepat, "enak banget lu ngomong. Yang sadar ini nunggunya berasa setaun."
Jimin meringis ngedenger ocehan Taehyung yang lagi duduk di sofa sambil mainin ponselnya.
Mereka lagi berdua aja di dalem kamar. Si Yoongi ama mamanya lagi ke ruang dokter seabis makan tadi, sedang di Jihoon udah balik ke rumah. Katanya ada tugas akhir sekolah yang masih belom selesai, jadi jam setengah tujuh tadi dia udah ijin duluan buat pulang.
Dan sekarang Jimin balik terdiam. Sesekali noleh ke si Taehyung yang masih sibuk ama ponselnya dengan raut yang gak biasa.
"Muka kamu kenapa?" Tanya Jimin datar, "bete banget? Lagi ada masalah?"
Taehyung ngedongak seketika, "Apa?"
Jimin ngedengus, "Kamu itu lho kenapa gitu mukanya? Emang chat ama siapa?"
Taehyung menggeleng cepat, "bukan siapa-siapa. Cuma orang gila. Abaikan."
.
*my lovely nerd*
."Awas kamuuu!!"
*bugg
Sebuah bantal kecil terlempar ke lantai dengan keras. Jungkook baru saja menyelesaikan makan malamnya dan terduduk di depan sofa depan televisi hanya untuk berkutat dengan ponsel.
"Adek kenapa sih?" Ini si mamah Jin, yang tiba-tiba aja udah duduk disamping Jungkook sambil nyalain tv.
"Gapapa."
Si mamah ngelirik bentar, "Si Taehyung?"
Gak ada jawaban. Si Kuki malah manyunin mulutnya lalu ikut mantengin layar tv di depan.
Mamah Jin ngehela napas panjang, "si Jimin gimana kabarnya? Udah sadar belum?"
Raut wajah Jungkook semakin ketekuk ngedenger nama Jimin disebut. Dia ngehela napas berkali-kali baru mulai buka suara,
"Ya itu masalahnya. Jimin oppa katanya udah sadarkan diri."
Si mama noleh dengan raut yang mencerah, "syukurlah. Bagus dong, kenapa malah cemberut?"
Mata gadis itu memutar males, "Taehyung oppa gak ngijinin aku kesana."
Satu alis perempuan paruh baya yang ada di sebelahnya itu terangkat, "oh ya? Gitu ya sekarang pake ngelarang-larang? Ekhem-"
"Mamah..."
Ekspresi mama Jin yang sebelumnya tersenyum jahil, berubah sedikit lebih tenang.
"Ini kan udah malem, mungkin Taehyung khawatir kalo adek kesana. Lagian palingan juga udah banyak orang, gak enak kan kalo niatnya ngejenguk malah jadi ngeganggu? Besok aja ya?" Ucap si mama ngeyakinin sembari mengusap kepala anak cewenya lembut.
Butuh waktu lama buat Jungkook merespon kata-kata itu, dia sibuk ama cemberutnya. Tapi gak berapa lama kemudian dia ngangguk dengan sedikit terpaksa.
"Iya."
.
*my lovely nerd*
."Selama bertahun-tahun persiapan, jangan sampai gagal sebelum bertanding."
Seorang wanita paruh baya berwajah keras tengah menatap Yoongi dengan sorot mata serius. Ada nada khawatir yang tersirat di dalamnya.
Itu Kang Songsaengnim, guru sekaligus pembina Yoongi untuk persiapannya dalam audisi orkestra tahunan terbesar yang paling di idam-idamkan Yoongi dalam beberapa tahun terakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Nerd [MinYoon/GS] ON HOLD
FanfictionMin Yoongi -cantik, kaya, loyal, idaman semua pria. Mendapat penolakan dari pemuda cupu, misterius, sederhana, si Park Jimin? WARNING!!! GS [Gender Switch]!!! Rated-T Or Rated-M (maybe, liat ntar hehe) #1 Minyoon